SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'We Got Married' Kembali Dikritik Karena Dinilai Tak Sajikan Adegan yang Alami

Jumat, 04 Desember 2015 17:24 by tyassss | 4990 hits
'We Got Married' Kembali Dikritik Karena Dinilai Tak Sajikan Adegan yang Alami
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program ‘We Got Married’ lagi-lagi menjadi topik hangat yang dibicarakan oleh netizen Korea dengan tuduhan bahwa acara tersebut bukanlah sebuah acara reality melainkan adanya penggunaan skrip dibelakangnya.

Timbulnya pembicaraan ini yaitu berawal dari salah satu episode dari pasangan Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet di minggu lalu yang sedang bermain rollercoaster bersama para rekan membernya di sebuah taman hiburan.


Image source: Instiz

Sejumlah fans ternyata menemukan kejanggalan di salah satu adegan yang nampak seperti diambil dengan dua kali proses syuting di mana posisi duduk salah satu member BTOB yaitu Peniel berbeda saat di rollercoaster. Padahal, kejadian itu terlihat di dalam satu adegan yang sama.

Di foto pertama yang menunjukan permainan baru akan dimulai, terlihat bahwa Peniel mengambil posisi duduk di depan deretan Changsub dan Yeri. Namun, menuju akhir permainan, Peniel malah terlihat berada di belakang Changsub dan Yeri.

Baca juga: Taemin SHINee Ungkap Alasannya Untuk Tidak Menikah

Hal itulah yang akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa acara tersebut dijalani dengan sebuah naskah. Berbagai komentar negatif juga berdatangan dari sejumlah masyarakat diantaranya ada yang mengatakan, “Satu-satunya cara untuk memecahkan masalah adalah dengan menutup acaranya.”

Selain itu, banyak juga pandangan lain dari para netizen dan khusunya fans yang merasa kasihan kepada para idolanya karena harus menaiki permainan itu sebanyak dua kali untuk kepentingan syuting. Serta masalah pengeditan yang buruk juga diduga menjadi satu faktor yang kuat dalam kesalahan tayangan tersebut.

Masih belum ada informasi resmi dari pihak yang bersangkutan mengenai kesalahan yang tak terduga ini. Semoga, masalah tersebut bisa cepat diselesaikan dengan baik sehingga tidak ada kesalah pahaman lagi yang hadir untuk acara ‘We Got Married’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)