SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Band Segudang Prestasi, Clean Bandit Siap Hentak Jakarta Malam Ini

Selasa, 08 Desember 2015 10:45 by reinasoebisono | 1063 hits
Band Segudang Prestasi, Clean Bandit Siap Hentak Jakarta Malam Ini
Image source: thedailycon

DREAMERS.ID - Persiapan yang cukup lama sejak Juni membuat promotor optimis konser band asal Inggris Clean Bandit nanti malam berjalan sukses dan meriah. Clean Bandit memang memiliki banyak fans karena paduan musiknya yang unik.

Band yang menyatukan elektronic music dengan instrumen klasik seperti biola dan cello ini beranggotakan Neil Amin-Smith (biola), Jack Patterson (piano), Luke Patterson (drum) dan Grace Chatto (cello, vokal).

Walaupun Neil tidak bisa hadir di acara press conference tadi malam, ia berjanji akan tampil maksimal dan menghibur penggemar di Skeeno Hall Gandaria City malam ini. Band yang baru saja turun dari pesawat ini tetap bersemangat dan akrab saat menjawab pertanyaan dari media.

"Sejujurnya kami belum menentukannya (mau membawakan berapa lagu)," kata Grace disambut tawa awak media.



Luke Patterson, Grace Chatto dan Jack Patterson 

Namun mereka berjanji akan menampilkan banyak lagu dan telah menpersiapkan beberapa lagu cover dan musik-musik tahun 90-an, yeay! Walau tidak turut membawa artis featuring, Clean Bandit memang selalu membawa vokalis sendiri untuk menyanyikan lagu-lagunya.

Baca juga: Band Asal Inggris 'Clean Bandit' Tertarik Kolaborasi Bareng EXO

Soal bermusik, mereka mengatakan membentuk Clean Bandit adalah pengalaman terbaik dalam hidup mereka.

"Kita bisa memadukan musik dengan berbagai macam instrumen, it's an amazing experience." kata Grace yang mengatakan jika mereka juga tertarik dengan alat musik tradisional.

Clean Bandit memang tengah menjalankan tur Asianya, mereka telah singgah ke Filipina, Singapura dan Jepang. Mereka sempat mencoba alat musik tradisional Jepang, Koto, dan tertarik juga dengan alat musik dari Indonesia.

Wah, ditunggu kolaborasinya ya! Kira-kira, alat musik tradisional apa yang cocok dimainkan Clean Bandit, Dreamers? ^^

(rei)

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)