SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Beri Kritikan Super Pedas, Jared Leto Minta Maaf Pada Taylor Swift

Kamis, 10 Desember 2015 12:45 by Dits | 1439 hits
Usai Beri Kritikan Super Pedas, Jared Leto Minta Maaf Pada Taylor Swift
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Jared Letto sempat menghebohkan para Swifties, sebutan untuk para penggemar Taylor Swift. Pasalnya, pria yang pernah memperoleh penghargaan Oscar itu mengkritisi musik penyanyi muda dan berbakat Taylor Swift.

Dikutip dari laman People, dalam sebuah video yang dirilis oleh TMZ memperlihatkan Jared dan personel 30 Seconds To Mars yang lain sedang mencari inspirasi dengan mendengarkan lagu-lagu milik Taylor Swift. Saat menikmati lagu ‘Welcome to New York’ dan ‘Blank Space’, Jared Leto spontan mengungkapkan rasa tak sukanya.

"Oh, aku sama sekali gak suka lagu ini," ujar pemeran Joker dalam film ‘Suicide Squad’ itu.

Tak hanya itu, pria 43 tahun tersebut juga mengeluarkan kata-kata kasar lainnya yang menunjukkan ketidaksukaannya yang membuat para penggemar Taylor Swift panas. "Persetan dengannya. Aku sama sekali tak peduli dengan Taylor Swift," ujarnya.

Baca juga: Reaksi Musisi Hingga Media Amerika untuk 'Hot Debut' BTS di Panggung 'AMAs 2017'

Para penggemar Taylor pun langsung membela idolanya dan mengatakan bahwa Jared telah melukai hati penggemar gadis 25 tahun tersebut. “Kamu tidak melukai dia (Taylor) tapi FANS!. Berpikirlah sebelum berbicara, anak sombong @JaredLeto," tulis salah satu pengguna Twitter.

Melihat banyak reaksi negatif tentang perilakunya membuat Jared seperti merasa bersalah, ia pun langsung memberikan klarifikasi dan mengucapkan permintaan maaf lewat akun Twitter pribadinya.

"Yang benar aku pikir kalau @taylorswift13 sangat menakjubkan dan contoh yang luar biasa. Kalau aku menyakiti dia dan penggemarnya dengan tulus aku minta maaf," tulis Jared Leto.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)