home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Beri Kritikan Super Pedas, Jared Leto Minta Maaf Pada Taylor Swift

Kamis, 10 Desember 2015 12:45 by Dits | 1633 hits
Usai Beri Kritikan Super Pedas, Jared Leto Minta Maaf Pada Taylor Swift
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Jared Letto sempat menghebohkan para Swifties, sebutan untuk para penggemar Taylor Swift. Pasalnya, pria yang pernah memperoleh penghargaan Oscar itu mengkritisi musik penyanyi muda dan berbakat Taylor Swift.

Dikutip dari laman People, dalam sebuah video yang dirilis oleh TMZ memperlihatkan Jared dan personel 30 Seconds To Mars yang lain sedang mencari inspirasi dengan mendengarkan lagu-lagu milik Taylor Swift. Saat menikmati lagu ‘Welcome to New York’ dan ‘Blank Space’, Jared Leto spontan mengungkapkan rasa tak sukanya.

"Oh, aku sama sekali gak suka lagu ini," ujar pemeran Joker dalam film ‘Suicide Squad’ itu.

Tak hanya itu, pria 43 tahun tersebut juga mengeluarkan kata-kata kasar lainnya yang menunjukkan ketidaksukaannya yang membuat para penggemar Taylor Swift panas. "Persetan dengannya. Aku sama sekali tak peduli dengan Taylor Swift," ujarnya.

Baca juga: Aktor Kim Eui Sung Bintangi Drama AppleTV Bareng Anne Hathaway dan Jared Leto

Para penggemar Taylor pun langsung membela idolanya dan mengatakan bahwa Jared telah melukai hati penggemar gadis 25 tahun tersebut. “Kamu tidak melukai dia (Taylor) tapi FANS!. Berpikirlah sebelum berbicara, anak sombong @JaredLeto," tulis salah satu pengguna Twitter.

Melihat banyak reaksi negatif tentang perilakunya membuat Jared seperti merasa bersalah, ia pun langsung memberikan klarifikasi dan mengucapkan permintaan maaf lewat akun Twitter pribadinya.

"Yang benar aku pikir kalau @taylorswift13 sangat menakjubkan dan contoh yang luar biasa. Kalau aku menyakiti dia dan penggemarnya dengan tulus aku minta maaf," tulis Jared Leto.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)