home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Kali Lolos dari Maut, Seperti Apa Pengalaman Menegangkan Leonardo DiCaprio?

Rabu, 16 Desember 2015 09:26 by Dits | 1454 hits
Tiga Kali Lolos dari Maut, Seperti Apa Pengalaman Menegangkan Leonardo DiCaprio?
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Nasib Leonardo Leonardo DiCaprio bisa dibilang sangat beruntung. Pasalnya, pria yang namanya melejit lewat film ‘Titanic’ ini pernah mengalami kejadian menegangkan dalam hidupnya dan yang hampir merenggut nyawanya.

Dalam sebuah kesempatan Leo berbagi pengalaman saat dirinya dekat dengan kematian. "Jika kucing memiliki sembilan nyawa, aku pikir aku telah menggunakan beberapa,” ujar aktor yang bermain dalam film "The Revenant" saat diwawancara majalah Wired untuk edisi mendatang.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Leo menceritakan kalau dirinya nyaris tiga kali mati. Kejadian pertama saat ia sedang berlibur ke Afrika Selatan, ketika itu ia diserang oleh seekor hiu putih.

"Seekor hiu putih besar melompat ke kurungan ku ketika menyelam di Afrika Selatan. Setengah tubuhnya berada di kurungan, dan ia sempat menggigit ku," kata Leo. "Aku jatuh ke bawah dan mencoba untuk berbaring. Hiu putih itu mau menyerang lima atau enam kali dan hanya berjarak selegan dari kepalaku," katanya. “Penduduk disana mengatakan bahwa tidak pernah terjadi selama 30 tahun mereka melakukannya . "

Baca juga: Leonardo DiCaprio Hampir Gagal Bintangi 'Titanic' Gara-Gara Attitude

Sementara itu, pengalaman menegangkan lainnya terjadi saat ia melakukan perjalanan ke Rusia. Ketika itu mesin pesawat yang ditumpanginya tiba-tiba meledak di bagian sayap. Aktor berusia 41 tahun yang duduk di kelas bisnis juga menyaksikan peristiwa turbin besar meledak seperti bola api. "Aku duduk di sana dan melihat ke arah sayap dan seluruh bagian sayapnya meledak. Aku satu-satunya orang yang melihat momen saat turbin besar meledak seperti komet. Itu gila," ujarnya.

Terakhir, saat Leo mengalami insiden terjun payung yang dilakukan berdua dengan rekannya. Ketika itu parasutnya kusut, sekitar 5 hingga 10 detik keduanya pun terjun bebas tanpa parasut. Ia pun mencoba tak panik dan bersama rekanya merapikan tali parasut, beruntung keduanya bisa mendarat dengan aman dan selamat. Sejak kejadian itulah, Leo tak ingin melakukan terjun payung lagi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)