SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Kali Lolos dari Maut, Seperti Apa Pengalaman Menegangkan Leonardo DiCaprio?

Rabu, 16 Desember 2015 09:26 by Dits | 1297 hits
Tiga Kali Lolos dari Maut, Seperti Apa Pengalaman Menegangkan Leonardo DiCaprio?
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Nasib Leonardo Leonardo DiCaprio bisa dibilang sangat beruntung. Pasalnya, pria yang namanya melejit lewat film ‘Titanic’ ini pernah mengalami kejadian menegangkan dalam hidupnya dan yang hampir merenggut nyawanya.

Dalam sebuah kesempatan Leo berbagi pengalaman saat dirinya dekat dengan kematian. "Jika kucing memiliki sembilan nyawa, aku pikir aku telah menggunakan beberapa,” ujar aktor yang bermain dalam film "The Revenant" saat diwawancara majalah Wired untuk edisi mendatang.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Leo menceritakan kalau dirinya nyaris tiga kali mati. Kejadian pertama saat ia sedang berlibur ke Afrika Selatan, ketika itu ia diserang oleh seekor hiu putih.

"Seekor hiu putih besar melompat ke kurungan ku ketika menyelam di Afrika Selatan. Setengah tubuhnya berada di kurungan, dan ia sempat menggigit ku," kata Leo. "Aku jatuh ke bawah dan mencoba untuk berbaring. Hiu putih itu mau menyerang lima atau enam kali dan hanya berjarak selegan dari kepalaku," katanya. “Penduduk disana mengatakan bahwa tidak pernah terjadi selama 30 tahun mereka melakukannya . "

Baca juga: Sutradara Ungkap Mengapa Leonardo DiCaprio Harus Tewas di Film 'Titanic'

Sementara itu, pengalaman menegangkan lainnya terjadi saat ia melakukan perjalanan ke Rusia. Ketika itu mesin pesawat yang ditumpanginya tiba-tiba meledak di bagian sayap. Aktor berusia 41 tahun yang duduk di kelas bisnis juga menyaksikan peristiwa turbin besar meledak seperti bola api. "Aku duduk di sana dan melihat ke arah sayap dan seluruh bagian sayapnya meledak. Aku satu-satunya orang yang melihat momen saat turbin besar meledak seperti komet. Itu gila," ujarnya.

Terakhir, saat Leo mengalami insiden terjun payung yang dilakukan berdua dengan rekannya. Ketika itu parasutnya kusut, sekitar 5 hingga 10 detik keduanya pun terjun bebas tanpa parasut. Ia pun mencoba tak panik dan bersama rekanya merapikan tali parasut, beruntung keduanya bisa mendarat dengan aman dan selamat. Sejak kejadian itulah, Leo tak ingin melakukan terjun payung lagi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)