home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Keterlaluan, Rain Akan Tindak Hukum Penyebar Fitnah dan Komentar Merugikan

Selasa, 22 Desember 2015 15:15 by fzhchyn | 1584 hits
Makin Keterlaluan, Rain Akan Tindak Hukum Penyebar Fitnah dan Komentar Merugikan
Image source: english.cnt

DREAMERS.ID - Bagi seorang publik figur atau selebritis, memiliki fans dan haters adalah hal biasa yang sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan di dunia hiburan. Tapi sebagai manusia biasa, mereka juga tentu merasa tak nyaman jika diterpa rumor tak berdasar sampai mendapat komentar jahat.

Seperti aktor Rain, yang masih terus mengalami hal buruk itu. Puncaknya pada Senin (21/12) kemarin, agensi yang menaunginya sampai memosting sebuah pemberitahuan di situs resmi mereka dan mengumumkan akan menangkap siapa saja yang terlibat dalam penyebaran rumor palsu dan komentar jahat tentang Rain.

Mengutip laman Soompi, agensi Rain juga berharap bahwa dengan melakukan hal tersebut, mereka dapat menghentikan bahaya lain yang mungkin terjadi yang disebabkan dari tindakan seperti itu.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Dalam pernyataan tambahan kepada Sports Today, pihak agensi juga menjelaskan bahwa mereka berniat untuk mengatasi masalah ini melalui tindakan hukum. “Selama ini, para fans telah (membantu) mengirimkan data tentang komentar dengan niat jahat. Rain sendiri telah menyadari komentar-komentar seperti itu, dan dia berharap kalau kami bisa megambil tindakan tegas terhadap mereka.”

Kekasih aktris Kim Tae Hee ini telah menjadi target fitnah dan penghinaan selama bertahun-tahun, tapi rupanya situasi sekarang sudah semakin keterlaluan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)