SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!

Kamis, 24 Desember 2015 14:39 by ningcil | 1854 hits
Tinggal Sebulan Lagi, Konser Band Inggris The Vamps di Jakarta Dibatalkan!
Image source: beautycon.c

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari band pop rock pendatang baru The Vamps. Pasalnya, konser yang rencananya akan digelar di Jakarta pada bulan Januari mendatang dinyatakan batal!

Band asal Inggris ini awalnya dijadwalkan akan mampir ke Jakarta dalam rangkaian tur ‘Wake Up Tour 2016’ pada 25 Januari 2016 mendatang di The Kasablanka – Mal Kota Kasablanka, Jakarta, dengan special guest The Tide.

Namun dengan berat hati, pihak promotor Fanfare Entertainment mengumumkan perihal pembatalan konser band pelantun 'Wake Up' ini. Melalui siaran persnya pada Rabu (23/12), promotor mengatakan bahwa konser ini terpaksa dibatalkan karena kendala dan permasalahan diluar kendala pihaknya.


Image source: Fanfare Entertainment

Pihak Fanfare Entertainment sendiri mengungkapkan permintaan maaf mereka terkait pembatalan konser dan berjanji akan mengembalikan 100% biaya tiket konser yang sebelumnya telah dibeli oleh para penggemar.

“Untuk itu, semua tiket konser yang telah dibeli akan dikembalikan 100% sesuai harga tiket yang telah dibeli oleh konsumen mulai tanggal 25 Januari 2016 melalui rekanan tiket box kami Loket.com. Mengenai detil mekanisme pengembalian dapat menghubungi rekanan tiket box yang bersangkutan,” tulisnya dalam siaran pers.

Wah, fans harus bersabar lagi untuk bisa melihat Connor, Tristan, James, dan Brad yaa..

(ncl)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)