home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Tampil Cantik dan Elegan di Kebaktian Natal Kerajaan

Sabtu, 26 Desember 2015 23:00 by Dits | 2285 hits
Kate Middleton Tampil Cantik dan Elegan di Kebaktian Natal Kerajaan
image source: hollywodlif

DREAMERS.ID - Kate Middleton selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan selera modenya. The Duchess of Cambridge ini sekali lagi membuktikan pesonanya saat ia tampil sempurna dan menakjubkan ketika menghadiri acara kebaktian keluarga kerajaan dalam rangka Hari Natal di Gereja St. Mary Magdalene, dekat Sandringham Estate, pada Jumat (25/12) kemarin.

Kate mengenakan mantel panjang berwarna rumput laut dan aksesori sabuk hitam di pinggangnya. Ia terlihat sangat elegan dengan memakai topi berwarna hitam dan sepasang sepatu bot berbahan suede.


image source: dailymail.com

Wanita 33 tahun itu tak datang sendirian, ia didampingi oleh sang suami Pangeran William. Sementara Kate tampil elegan, Pangeran William tampak seperti seorang pria yang sempurna. Ia membawa payung hitam untuk melindungi Kate dari hujan. Pasangan ini pun tampak berseri-seri dan menebar senyuman kepada semua orang yang hadir.


image source: aceshowbiz.com

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Seperti tahun sebelumnya, pasangan serasi ini menghadiri layanan gereja tanpa anak-anak. Mereka menghadiri kebaktian bersama dengan Ratu Elizabeth, Pangeran Harry dan Pangeran Charles serta istrinya Camila.

Natal tahun ini terasa spesial bagi Kate dan William, pasalnya tahun ini mereka merasa sebagai keluarga yang lengkap dengan seorang putra dan seorang putri. Seperti diketahui, tepat pada tanggal 2 Mei 2015, Kate dan William menyambut anak kedua mereka yang diberi nama Charlotte Elizabeth Diana.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)