home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pasangan 'We Got Married' Hadirkan Panggung Romantis di 'MBC Entertainment Awards 2015'!

Rabu, 30 Desember 2015 14:00 by tyassss | 5713 hits
Wah, Pasangan 'We Got Married' Hadirkan Panggung Romantis di 'MBC Entertainment Awards 2015'!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Berbeda dari tahun sebelumnya, tiga pasangan virtual dari ‘We Got Married’ yang bergabung di tahun ini mempersembahkan sebuah penampilan special di acara ‘MBC Entertainment Awards’ 29 Desember tadi malam.

Diawali dengan penampilan dari pasangan terbaru yaitu Kim So Yeon dan Kwak Si Yang yang menyanyikan lagu ‘Nice to Meet You’ dari pasangan duet G.NA dan Weeshung. Para penonton terlihat gembira dan turut merasakan suasana romantis dari keduanya.

Saat mengakhiri penampilannya, Kim So Yeon pun mencium bibir suami virtualnya sehingga para penonton sontak terkejut seperti yang terlihat oleh kamera yaitu para member EXO yang juga hadir pada acara tersebut.

Setelah itu, penampilan kedua dibawakan oleh Oh Min Suk dan Kang Ye Won dengan membawakan lagu buatan yang telah mereka sendiri sebelumnya berjudul ‘Oh Yeah’. Kedua pasangan yang gemar dengan musik Hip Hop itu juga membuat para penonton terkesima dengan kemampuan nge-rap keduanya.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Persembahan terakhir tentu ada pasangan virtual termuda yaitu Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet yang membawakan lagu ‘Marry You’ milik Bruno Mars dengan penuh jiwa muda dan keceriaan. Diakhir penampilan, pasangan idol ini memberikan pertunjukan yang klimaks dengan mengganti pakaiannya dengan pakaian pernikahan.

Menambah romantis, Sungjae pun mengakhiri pertunjukannya dengan memberikan bunga dan juga memeluk istri virtualnya tersebut dengan penuh rasa sayang. Aw, romantis sekali ya!

Lihat penampilannya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)