home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Laku Keras’ di Tahun 2015, Apa Sih Tanggapan Sungjae BTOB?

Rabu, 30 Desember 2015 18:34 by ningcil | 4749 hits
‘Laku Keras’ di Tahun 2015, Apa Sih Tanggapan Sungjae BTOB?
Image source: koreaboo.co

DREAMERS.ID - Tahun 2015 sepertinya menjadi tahun ketenaran Yook Sungjae. Mulai dari drama, variety show, sampai comeback dengan BTOB, Sungjae sukses mewarnai dunia hiburan Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, nama Sungjae melejit lewat perannya dalam drama ‘Who Are You: School 2015’ bersama Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk. Aktingnya yang memukau tersebut pun mengantarkannya untuk kembali meraih peran di drama ‘The Village: Achiara’s Secret’.


Sungjae dan Kim So Hyun di 'Who Are You: School 2015'
(Image source: kpopfighting.com)

Ditambah lagi, keterlibatannya bersama Joy Red Velvet dalam variety show ‘We Got Married’ pun cukup disorot. Tak hanya keduanya yang merupakan rising star di tahun ini, namun keduanya yang merupakan pasangan termuda di acara ini pun sempat menuai sensasi.


Image source: kpopstarz.com

Belum lagi ia juga ikut unjuk gigi kemampuan vokalnya dalam acara ‘King of Mask Singer’ dan menjajal sebagai pembawa acara program musik ‘Inkigayo’.


Image source: hype.my

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Bersinarnya karir Sungjae di dunia akting dan variety tak melupakan profesi awalnya sebagai seorang penyanyi. Kualitas vokal Sungjae yang cukup mumpuni sebagai seorang sub-vokalis membuat comeback BTOB dalam album terbaru yang mengusung tema ballads ‘Complete’ sukses di pasaran.

Menanggapi kesuksesannya di tahun ini, Sungjae mengatakan, “Tahun 2015 seperti bunglon. Aku mencoba banyak hal seperti variety, akting, dan menyanyi. Selama ini aku belajar bagaimana melewati situasi yang sulit secara bijak dan dengan senyuman. Untuk membayar kembali dukungan dan cinta yang aku terima, aku selalu berlari tanpa henti.”

Sungjae pun menyebut kedua orangtuanya sebagai sosok yang paling berpengaruh dalam kesuksesannya di tahun ini. “Saat aku memilikirkan orangtuaku, aku tak bisa menyerah begitu saja meskipun itu berat,” pungkas.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)