SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Idola K-Pop Wanita Bershio Monyet Ini Paling Diinginkan Debut Solo Tahun 2016!

Kamis, 31 Desember 2015 14:07 by citra09 | 2290 hits
Tiga Idola K-Pop Wanita Bershio Monyet Ini Paling Diinginkan Debut Solo Tahun 2016!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap memasuki tahun 2016, berbagai prediksi mulai diutarakan mengenai aktivitas di industri musik K-Pop. Salah satunya adalah mengenai siapakah yang kira-kira akan sukses jika debut sebagai solois di tahun yang akan menjadi tahun monyet berdasarkan kalender Cina tersebut.

Baru-baru ini, survey untuk menentukan siapakah yang paling diinginkan untuk debut solo dan diprediksi akan sukses pun diadakan oleh situs Genie dan aplikasi Cash Slide. Survey tersebut memasukan para member girl group K-Pop yang lahir di tahun monyet, yaitu tahun 1968, 1980, 1992, dan 2004 sebagai kandidatnya.

Hasilnya, member EXID, Hani pun berhasil duduk di posisi pertama. Dari 1,026 responden berusia 10 sampai 30, kebanyakan pun memilih Hani yang mendapatkan persentase sebesar 46.2%. Posisi kedua diduduki oleh Soyu Sistar dengan hasil polling sebesar 21.6%.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Bahas Geng Seleb Bareng Jin BTS Hingga Hani EXID di '92 Club'

Member MAMAMOO, Moonbyul berada di posisi ketiga dengan perolehan suara sebesar 17%. Sebanyak 52% responden yang memilih Hani merupakan pria, sementara 48%nya adalah wanita, yang menunjukkan bahwa Hani hampir sama populernya baik di antara pria maupun wanita.

Genie melapirkan bahwa Soyu dan moonbyul sama-sama lebih banyak dipilih oleh para responden wanita. Member girl group dengan shio monyet mana yang paling kamu nantikan untuk bisa debut sebagai solois, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)