SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap SM Entertainment 'Bohong', Ini Tanggapan Manejemen Tao Terkait Kekalahannya

Kamis, 07 Januari 2016 13:07 by tyassss | 2852 hits
Anggap SM Entertainment 'Bohong', Ini Tanggapan Manejemen Tao Terkait Kekalahannya
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Usai SM Entertainment memberikan pernyataan kemenangannya atas gugatan hukum yang diajukan, pihak Tao selaku yang kalah atas gugatan tersebut akhirnya juga angkat bicara.

Dalam pernyataan sebelumnya, agensi yang menaungi EXO ini sempat mengajukan gugatan hukum atas 'klaim gaji sementara' kepada salah satu mantan member grup tersebut. Tao diduga melalaikan janji pengembalian gaji sementara yang telah diatur Intermediate People's Court di Qingdao, China.

Namun, hal itu baru saja dibantah oleh pihak Tao yang diwakili oleh manajemennya. Dilansir oleh Star News, mereka menyatakan bahwa pernyataan dari SM tidak sesuai dengan yang sebenarnya.

"Kami selaku manajemen akan menjaga nama baik Tao dan akan meluruskan mana yang benar san yang salah", katanya.

Perwakilan dari Tao menjelaskan bahwa sebelum sang artis secara resmi memberhentikan kontraknya kepada SM Entertaiment, kedua belah pihak sudah terlebih dulu melakukan negosiasi. Pernyataan bahwa Tao meminta pembayaran sementara itu pun tidak benar, melainkan itu adalah keinginan dari SM sendiri.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Sanggahan yang kedua adalah perihal Tao yang tidak mengembalikan gaji sementaranya tersebut. "Tao adalah orang yang sportif dan menekankan prinsip integritas. Dengan kewajibannya untuk membayar tersebut, Tao menanyakan nomer rekening melalui perwakilan dari SM."

"Tetapi, SM tidak memberikan jawaban spesifik baik nomer rekening maupun jumlah uang yang harus dibayarkan. Sepertinya itu merupakan niat SM untuk bisa menggugat Tao atas dasar 'klaim gaji sementara' ini" sambungnya.

Terakhir, pihak Tao juga menyinggung bahwa kalimat dari SM yang menyatakan bahwa kejadian ini bisa mengganggu hubungan budaya Korea dan China adalah terlalu berlebihan dan bisa menyebabkan pemikiran yang buruk dari publik.

Untuk itu, manajemen Tao sedang mengajukan beberapa fakta yang sebenarnya untuk membantah semua pernyataan yang dirilis oleh mantan agensinya tersebut. Pihaknya juga akan meminta perlindungan hukum untuk semua pihak, termasuk SM Entertainment, yang bermaksud mencemarkan nama baik artisnya.


(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)