home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belakangan Fokus Nyanyi, Jang Geun Suk Siap Terjun Akting Lagi Di Tahun Ini!

Jumat, 08 Januari 2016 11:00 by tyassss | 1705 hits
Belakangan Fokus Nyanyi, Jang Geun Suk Siap Terjun Akting Lagi Di Tahun Ini!
Image source: The Star Ma

DREAMERS.ID - Dreamers, siapa yang sudah rindu dengan aktor yang suka bergaya nyentrik, Jang Geun Suk? Setelah sempat hiatus dari dunia akting beberapa tahun belakangan, sang aktor siap kembali lagi ke layar drama!

Sejak fokus sebagai penyanyi dan album barunya, Jang Geun Suk disibukan dengan sejumlah aktifitas menyanyi dan juga konser. Bukan hanya di Korea, tetapi pria berusia 29 tahun ini juga laris di negara Asia lainnya.

Seperti yang diungkapkannya melalui siaran radio 'Kim Chang Ryul's Old School', sahabat dari aktor sekaligus penyanyi No Min Woo ini mengungkapkan jika dirinya telah mengambil sebuah proyek drama Korea untuk dikerjakan di suatu waktu dalam tahun ini.

"Aku punya banyak fans internasional. Aku bukan produk domestik melainkan produk ekspor dan kembali untuk melakukan pekerjaan di rumah sendiri," candanya.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Jang Geun Suk juga menambahkan jika di tahun ini, dirinya ingin kembali melakukan segala aktifitas di Korea dari mulai drama, film dan yang paling utama adalah sebagai penyiar radio.

Semoga semua dapat segera terwujudkan ya.. Dreamers pasti udah pada gak sabar banget nunggu oppa comeback kan?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)