SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ludahi Pelanggan dan Lecehkan Pelayan, Lindsay Lohan Diusir Paksa dari Klub!

Selasa, 12 Januari 2016 17:02 by Dits | 1311 hits
Ludahi Pelanggan dan Lecehkan Pelayan, Lindsay Lohan Diusir Paksa dari Klub!
Image source: ELLE Magazi

DREAMERS.ID - Banyak masalah yang dilakukan oleh sosialita Lindsay Lohan. Setelah lepas dari kasus pencurian, kini Lindsay kembali dihadapkan pada masalah lain. Belum lama ini bintang ‘Mean Girls’ tersebut diakbarkan diusir paksa dari sebuah klub karena tindakannya yang tidak sopan dan kasar.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, wanita yang akrab disapa LiLo ini membuat kacau klub di kawasan Greenwich Village dengan sang adik, Ali Lohan sesaat setelah keduanya keluar dari kamar mandi klub. Tiba-tiba saja aktris 29 tahun tersebut datang ke meja bartender dan menghina salah satu pelayan berkulit hitam.

"LiLo dan Ali masuk ke klub, mereka langsung menuju ke kamar mandi dan tidak memesan minuman atau apa pun. Keduanya berada di sana selama sekitar 20 menit dan kemudian bartender mulai mengetuk pintu dan meminta mereka untuk keluar. Ketika mereka tidak keluar, kemudian pelayan tersebut meminta mereka untuk meninggalkan klub, lalu Lindsay pun menjadi agresif dan garang, " ujar salah seorang saksi mata.

Kondisi LiLo terlihat kacau, matanya menerawang dan dia mulai berteriak pada bartender - yang berasal dari Afrika Barat. “Ini adalah New York, tempat kalian bukan disini,” lanjut sumber tersebut. Mantan kekasih Aaron Carter itu pun terus mengejek dengan kalimat rasis.

Baca juga: Lindsay Lohan Bongkar Aib Tunangannya yang Miliarder Gara-gara Perselingkuhan?

Pelanggan lain yang melihat kejadian tersebut lalu meminta LiLo dan Ali meninggalkan bar. Keduanya tak langsung pergi namun masih mebuat kekacauan dengan berteriak-teriak, bahkan LiLo meludahi wajah pelanggan tersebut.

Pelayan pun langsung menghubungi pihak berwajib, setengah jam kemudian empat petugas polisi datang menangani kejadian tersebut. Hingga saat ini pihak LiLo dan Ali belum memberikan keterangan apapun.

(dits)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)