home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sehun EXO Hapus Foto-foto Bersama Tao di Akun Instagramnya, Tanda Tak Akur Kah?

Rabu, 13 Januari 2016 14:22 by ningcil | 6765 hits
Sehun EXO Hapus Foto-foto Bersama Tao di Akun Instagramnya, Tanda Tak Akur Kah?
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu alat utama bagi penggemar untuk terus berdekatan dengan idola, tak heran jika sosial media dijadikan penggemar sebagai tolak ukur mereka untuk menebak mood yang sedang dirasakan oleh sang idola di kehidupan mereka sehari-hari yang tak terekam kamera.

Salah satunya yang paling sering disorot adalah akun sosial media milik para member grup idola K-Pop EXO yang memiliki jutaan followers. Yang baru kembali menjadi sorotan adalah saat member EXO yaitu Sehun menghapus sejumlah postingan di akun Instagramnya.


Image source: instagram.com/exokaihunhan

Dari yang dilihat dari akun milik member termuda EXO tersebut diketahui bahwa ada 11 foto yang menghilang dari akunnya. Setelah ditelusuri oleh fans, diketahui bahwa beberapa diantara postingan yang dihapus adalah foto-foto bersama mantan member EXO yaitu Tao.


Image source: instagram.com/exokaihunhan

Hal ini pun lantas membuat para fans heboh dan banyak diantara yang menebak sikap Sehun tersebut sebagai respon negatifnya terhadap kasus yang melibatkan SM Entertainment dengan mantan rekan satu membernya tersebut baru-baru ini.

Baca juga: Sehun EXO, Jo Joon Young, dan Jang Yeo Bin Tunjukan Visual Hingga Karakter di Poster Drama Terbaru

SM Entertainment dan mantan artisnya tersebut memang diketahui tengah rebut soal gugatan hukum mengenai gaji sementara yang tak dibayarkan oleh Tao. Sementara artis asal China tersebut menyebut bahwa agensi artis raksasa tersebut berbohong soal apa yang disebutkan di persidangan.

Aksi saling unfollow serta menghapus postingan memang beberapa kali dilakukan oleh para member EXO di akun Instagram masing-masing, pasca beberapa permasalahan yang menghampiri grup pelantun ‘Love Me Right’ ini selama dua tahun belakangan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)