home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Naeun A-Pink, Empat Aktor Ini Akhirnya Konfirmasi Tampil Di Drama Baru

Senin, 25 Januari 2016 13:48 by tyassss | 3848 hits
Tambah Naeun A-Pink, Empat Aktor Ini Akhirnya Konfirmasi Tampil Di Drama Baru
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Empat aktor berbakat yang belum lama ini dilaporkan mendapat tawaran peran dalam satu judul drama, akhirnya mengonfirmasi keikutsertaannya dan siap untuk membintangi drama tersebut.

Sebelumnya, Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Park So Dam dan Jungshin CNBLUE dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran peran secara positif dalam drama berjudul ‘You’re the First Time’ atau sekarang berganti judul menjadi ‘Cinderella and the Four Knights’ yang diadopsi dari sebuah novel.

Dan akhirnya, tim produksi pun menyatakan bahwa keempat bintang tersebut telah menerima tawaran yang diberikan dan siap untuk menampilkan aksi beraktingnya. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa terdapat satu aktris lainnya yang juga siap bergabung dalam proyek ini yaitu Naeun A-Pink.

Drama yang mengusung genre fantasy romance ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi bernama Eun Ha Won (Park So Dam) yang harus tinggal bersama tiga orang pria yang merupakan chaebol generasi ketiga.

Ketiga orang tersebut memiliki hubungan persaudaraan sebagai sepupu, yang mana karakter pertama diperankan oleh Ahn Jae Hyun, sosok pria genit yang memiliki banyak uang dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang dari keluarganya bernama Kang Hyun Min.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Lalu karakter kedua bernama Kang Ji Woon yang diperankan oleh Jung Il Woo, yang mana seorang anak yang kesepian karena keluarganya selalu sibuk mencari kekayaan. Selanjutnya adalah Jungshin yang memerankan karakter Choi Min yang bertugas sebagai penjaga rumah namun ia adalah sorang penulis lagu dan juga penyanyi yang mahir.

Choi Min sendiri nantinya menjadi sosok yang melindungi karakter Eun Ha Won. Sedangkan, idol-aktris bernama Song Naeun itu sendiri akan menjadi wanita bernama Park Hye Ji yang terlibat kisah cinta segitiga dengan Ahn Jae Hyun dan Jung Il Woo.

‘Cinderella and the Four Knights’ memiliki 16 episode yang kabarnya juga akan menyelesaikan produksi sebelum penayangannya yang dijadwalkan pertengahan tahun ini. Penasaran ya? Stay update, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)