home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

14 Tahun Berkarir, Ini Saran Manis Park Shin Hye Untuk Artis Muda yang Akan Debut

Senin, 25 Januari 2016 15:10 by Dits | 3761 hits
14 Tahun Berkarir, Ini Saran Manis Park Shin Hye Untuk Artis Muda yang Akan Debut
image source: koreaboo.co

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Korea Selatan, Park Shin Hye. Memiliki wajah cantik dan akting yang memukau membuat dirinya menjadi salah satu aktris papan atas Korea meski usianya terbilang muda. Aktris 26 tahun ini pun mampu bersinar di industri hiburan walaupun banyak aktris baru bermunculan.

Meski sudah terkenal tetapi Park Shin Hye tak ragu untuk memberikan saran untuk para artis pendatang baru tersebut. Melalui wawancara dengan "Entertainment Weekly", selain memberi saran, ia pun mengaku sangat bersyukur karena karirnya selama 14 tahun dapat dijalaninya dengan baik.

"Aku pikir itu akan terjadi seiring berjalannya waktu," katanya. "Ada beberapa hal yang aku sesali, dan beberapa hal yang ku syukuri. Karena ada keseimbangan yang baik maka kurasa hal itu tetap menyenangkan,” kata Park Shin Hye di sela-sela pemotretan.


image source: soompi.com

"Nikmati saja hidupmu," jawab Park Shin Hye santai saat dimintai saran untuk para aktris yang debut di usia muda oleh pewawancara.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

“Jujur, aku merasa dengan cara hidupku dimasa remaja, aku seperti telah memutuskan bagaimana aku akan bertahan hidup selama dua sampai tiga puluh tahun kedepan. Jadi bertemulah banyak teman, dan lakukan perjalanan bersama keluargamu,” saran Shin Hye.

Seperti diketahui, Park Shin Hye sendiri debut sebagai aktris sejak berusia 13 tahun melalui perannya sebagai Choi Ji Woo dalam drama populer "Stairway to Heaven". Berkat aktingnya yang memukau, wanita yang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Lee Jong Suk ini sukses memperoleh peran utama dalam drama – drama terkenal seperti “Pinocchio,” “Heirs,” “Heartstrings,” dan “You’re Beautiful.”

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)