home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produksi Drama Saeguk Baru, SBS Pilih Tiga Bintang Ini Untuk Peran Utamanya?

Senin, 25 Januari 2016 15:50 by tyassss | 2858 hits
Produksi Drama Saeguk Baru, SBS Pilih Tiga Bintang Ini Untuk Peran Utamanya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pecinta drama Korea nampaknya semakin dimanjakan oleh para produsen drama ya di tahun ini. Pasalnya, sudah banyak judul drama yang antri untuk diproduksi dengan menghadirkan sejumlah bintang ternama sebagai pemerannya seperti proyek yang satu ini, Dreamers!

Drama terbaru berjudul ‘Daebak’ merupakan sebuah drama bikinan SBS yang mengisahkan tentang seorang pangeran bernama Young Soo, yang lahir dari darah bangsawan namun hidup dalam kelas terendah.

Namun, disisi lain ada pangeran Young Jo, yang terlahir sebagai seorang pangeran yang memiliki kekuasaan yang bisa menentukan cinta, nasib serta menghadapi konflik yang terjadi selama kedudukannya.

Kabarnya kedua peran tersebut tengah ditawarkan masing-masing kepada aktor yang sudah lama dirindukan, Jang Geun Seuk dan aktor muda Yeo Jin Goo. Pemeran utama wanitanya pun kabarnya juga sedang ditawarkan kepada aktris cantik Lim Ji Yeon.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Dikutip Soompi, masing-masing agensi dari ketiganya membenarkan jika para artisnya telah mendapatkan tawaran tersebut dan sedang mempertimbangkannya dengan respon positif.

Drama yang mengusung konsep Seaguk ini direncanakan tayang pada akhir bulan Maret mendatang dalam arahan sutradara Nam Gun yang juga pernah mengarahkan drama ‘Mask’.

Sebelumnya, Jang Geun Suk juga pernah mengatakan akan segera kembali ke layar drama. Nah, mungkinkah ini menjadi proyek comeback dari aktor yang senang berambut panjang ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)