home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jang Geun Suk, Dua Aktor Ini Juga Dipastikan Ambil Peran Di Drama 'Daebak'

Jumat, 29 Januari 2016 13:48 by tyassss | 1798 hits
Susul Jang Geun Suk, Dua Aktor Ini Juga Dipastikan Ambil Peran Di Drama 'Daebak'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Susul Jang Geun Suk, dua aktor yang juga ditawarkan peran dalam drama ‘Daebak’ akhirnya turut mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam proyek terbaru SBS tersebut. Mereka adalah Lim Ji Yeon dan Yeo Jin Goo!

Menurut laporan yang dilansir Soompi hari ini, SBS akhirnya telah memiliki pemeran utama yang komplit untuk drama terbarunya. Yap, aktris berusia 25 tahun dan aktor dari drama ‘Orange Mermalade’ ini akhirnya memutuskan untuk menerima peran yang ditawarkan.

Berlawanan dengan Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo akan memerankan sosok pangeran bernama Young Joo yang memiliki segala kekuasaan dan mempertaruhkan hidupnya untuk kerajaan yang dipimpinnya. Sedangkan Lim Ji Yeon akan bermain sebagai Dam Suh, yang memiliki dendam dan tujuan utamanya adalah membunuh raja.

Baca juga: Dispatch Bagikan Foto Kencan Terbaru Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Sementara, dengan sudah terpenuhinya pemeran utama, ketiga aktor tersebut akan secepatnya mengikuti sesi pembacaan naskah pertama. Karena rencananya, drama ini akan mulai hadir di bulan Maret setelah drama ‘Six Flying Dragon’ berakhir.

Jadi gak sabar ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)