SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dapat Komentar Buruk, Aktris Cantik Ini Siap Laporkan Para Haters Ke Polisi

Selasa, 02 Februari 2016 16:30 by tyassss | 2113 hits
Sering Dapat Komentar Buruk, Aktris Cantik Ini Siap Laporkan Para Haters Ke Polisi
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Lagi-lagi, baru saja seorang bintang Korea Selatan dilaporkan akan mengambil langkah tegas bagi para anti-fans yang memberikan berbagai komentar buruk dan bohong yang sering ditujukan kepadanya.

Belum lama ini, aktor Ryu Jun Yeol bersama agensinya C-JeS Entertainment juga telah melangkahkan kakinya ke ranah hukum untuk memberantas berbagai rumor palsu yang diterima oleh sang aktor beberapa waktu belakangan ini.

Dan baru saja, melalui agensi Namoo Actors, aktris cantik Shin Se Kyung juga mengambil langkah tegas yang sama dalam menghadapi kabar miring maupun fitnah yang ia dapatkan dari orang-orang yang tak menyukainya atau disebut sebagai haters.

Pada tanggal 1 Februari kemarin, Namoo Actors terlebih dulu melaporkan hal ini kepada Kepolisian di daerah Gangnam dalam kasus pencemaran nama baik. Dalam laporannya, pihak agensi menyatakan bahwa para komentator jahat telah menyebarkan informasi palsu tentang Shin Se Kyung dan menulis komentar berbahaya yang terkesan terlalu memfitnah.

Baca juga: Romantisnya Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Sebelum Lakukan Adegan Ciuman di 'Black Knight'

Sebagai perusahaan yang menaungi sang aktris, Namoo Actors mengaku merasa marah dan memutuskan untuk mengambil sikap yang kuat. Bahkan dari sekarang, mereka harap perlakuan ‘menyerang’ selebriti yang dilakukan dengan tanpa nama  ini bisa segera dihentikan.

“Kami sudah berpikir banyak tentang pengajuan gugatan untuk netizen ini, karena dia adalah seorang aktris yang mana tumbuh dan hadir karean sejumlah cinta yang diberikan publik. Tapi, kita tidak akan membatalkan gugatan karena kami ingin menyingkirkan masalah ini,” Namoo Actors mengakhiri.

Semoga dengan ‘keberanian’ para aktris beserta agensinya dalam mengambil langkah tegas ini benar-benar bisa mengurangi atau bahkan menghentikan berbagai komentar buruk yang ‘melampui batas’ yang dapat merugikan si artis.

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)