home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyi atau Akting, Mana yang Paling Sulit Menurut Kai EXO?

Jumat, 05 Februari 2016 09:26 by tyassss | 1408 hits
Nyanyi atau Akting, Mana yang Paling Sulit Menurut Kai EXO?
Image source: BS Today

DREAMERS.ID - Web drama berjudul ‘Choco Bank’ menjadi proyek debut resmi Kai sebagai seorang aktor. Main dancer dari grup EXO ini pun mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan antara berakting dan juga menjadi seorang penyanyi.

Tepat pada tanggal 4 Februari 2016, cowok bernama Kim Jongin ini menghadiri acara screening perdana dari web drama yang baru saja dibintanginya. Dalam kesempatan inilah, Kai mengungkapkan kesan-kesannya terhadap debut aktingnya ini.

Meskipun pekerjaan akting maupun menyanyi merupakan pekerjaan yang sama-sama sulit bagi Kai, namun aktinglah yang menurutnya sedikit lebih sulit untuk dijalani.  Tetapi, pemeran Eun Haeng ini mempunyai siasat khusus untuk melewati segala kesulitannya yaitu dengan menikmatinya.

Kai juga mengaku bahwa sebelum hari pertama syuting, ia merasa gugup sampai tidak bisa tidur. Tetapi, berkat sikap profesionalismenya, idol pelantun ‘Unfair’ ini pun bisa menyelesaikan syutingnya selama enam hari dengan baik.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

“Karena aku menikmati setiap pekerjaan ini, aku bisa mendapatkan waktu yang sangat baik selama syuting. Terima kasih juga kepada semua aktor dan staf dan suasana syuting yang sangat nyaman, sehingga aku semakin menikmati syutingku,” tambahnya.

Sementara, sebelumnya Kai sudah menjajal akting baik dalam MV dan juga web dramanya bersama EXO. Dan kini, Kai secara resmi debut dalam dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam drama ‘Choco Bank’ yang mana dijadwalkan hadir di sekitar bulan Februari ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)