SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Judul Album Baru Kanye West Akan Diganti Lagi?

Minggu, 07 Februari 2016 17:05 by Dits | 1326 hits
Tuai Kontroversi, Judul Album Baru Kanye West Akan Diganti Lagi?
image source: hypebeast.c

DREAMERS.ID - Kanye West sedang bersiap kembali ke panggung musik lewat album terbarunya di tahun ini. Namun menjelang perilisannya, ia pun tampak kesulitan menentukan judul album terbarunya.

Awalnya Kanye memberi judul albumnya dengan nama So Help Me God, tetapi ia mengubahnya menjadi Swish. Sayangya, suami Kim Kardashian itu merasa kurang pas dengan judul tersebut, lantas ia menggantinya dengan Waves.

Judul Waves ternyata menuai banyak kontroversi, salah satunya datang dari rapper ternama, Wiz Khalifa yang merasa keberatan dengan judul album ayah dari dua anak tersebut. Hal itu kemudian memicu perseteruan hebat diantara keduanya yang sempat menghebohkan dunia maya.

Tak ingin memperpanjang perseteruannya dengan Wiz, akhirnya dalam sebuah wawancara dengan radio di L.A Kanye pun menyatakan kalau dirinya tidak jadi menggunakan Waves untuk judul albumnya.

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

"Kami belum memiliki judul album sampai sekarang," ujar Kanye seperti yang dikutip dari laman AceShowbiz.

Pernyataan Kanye tentu mengejutkan mengingat album terbarunya akan dirilis kurang lebih seminggu lagi, tepatnya pada 11 Februari mendatang. Namun ia optimis bisa menemukan judul yang cocok untuk album terbarunya yang menurutnya adalah album gospel.

(dits)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)