home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kontroversi, Judul Album Baru Kanye West Akan Diganti Lagi?

Minggu, 07 Februari 2016 17:05 by Dits | 1406 hits
Tuai Kontroversi, Judul Album Baru Kanye West Akan Diganti Lagi?
image source: hypebeast.c

DREAMERS.ID - Kanye West sedang bersiap kembali ke panggung musik lewat album terbarunya di tahun ini. Namun menjelang perilisannya, ia pun tampak kesulitan menentukan judul album terbarunya.

Awalnya Kanye memberi judul albumnya dengan nama So Help Me God, tetapi ia mengubahnya menjadi Swish. Sayangya, suami Kim Kardashian itu merasa kurang pas dengan judul tersebut, lantas ia menggantinya dengan Waves.

Judul Waves ternyata menuai banyak kontroversi, salah satunya datang dari rapper ternama, Wiz Khalifa yang merasa keberatan dengan judul album ayah dari dua anak tersebut. Hal itu kemudian memicu perseteruan hebat diantara keduanya yang sempat menghebohkan dunia maya.

Tak ingin memperpanjang perseteruannya dengan Wiz, akhirnya dalam sebuah wawancara dengan radio di L.A Kanye pun menyatakan kalau dirinya tidak jadi menggunakan Waves untuk judul albumnya.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

"Kami belum memiliki judul album sampai sekarang," ujar Kanye seperti yang dikutip dari laman AceShowbiz.

Pernyataan Kanye tentu mengejutkan mengingat album terbarunya akan dirilis kurang lebih seminggu lagi, tepatnya pada 11 Februari mendatang. Namun ia optimis bisa menemukan judul yang cocok untuk album terbarunya yang menurutnya adalah album gospel.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)