SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Spektakuler Coldplay, Bruno Mars, dan Beyonce Sukses Gebrak Panggung Super Bowl 50

Senin, 08 Februari 2016 15:35 by Dits | 1710 hits
Aksi Spektakuler Coldplay, Bruno Mars, dan Beyonce Sukses Gebrak Panggung Super Bowl 50
image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Gelaran Super Bowl yang ke-50 sukses berlangsung di Levi's Stadium, Santa Clara, California, pada Minggu (7/2) waktu setempat. Dalam 'pesta' olahraga tersebut sederet musisi papan atas seperti Coldplay, Beyonce, Lady Gaga, dan Bruno Mars berhasil memukau puluhan ribu mata penonton dengan penampilannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Lady Gaga tampil mengagumkan dengan membawakan lagu kebangsaan sebelum pertandingan dimulai, sementara Coldplay didapuk menjadi penampil utama dalam Halftime Show, bersama Beyonce dan Bruno Mars.

Coldplay menggebrak panggung Super Bowl dengan beberapa hits mereka seperti ‘Viva La Vida’, ‘Paradise’ dan ‘Adventure of a Lifetime’ yang disambut meriah oleh banyak penggemar.

Sementara itu Bruno Mars sebagai penampil selanjutnya membawakan lagu ‘Uptown Funk’ bersama para penari dan DJ Mark Ronson. Dibalut atasan dan celana bernuansa hitam, Bruno juga memamerkan beberapa gerakan tarian yang mengesankan bersama krunya yang juga mengenakan pakaian hitam-hitam dan rantai emas.

Baca juga: Dakota Johnson Kepergok Nonton Konser Coldplay, Resmi Pacari Chris Martin?

Tak kalah heboh, Beyonce Knowles menunjukkan aksi spektakulernya sebagai seorang diva dunia. Ia membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Formation’. Ibu dari Blue Ivy ini menyanyi sambil diiringi puluhan penari wanita di tengah lapangan hijau.

Di akhir acara, Coldplay dan Bruno Mars kembali muncul di panggung bersama Beyonce dan bersama-sama menyanyikan ‘Uptown Punk’. Sontak penampilan ketiganya mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir di Levi's Stadium.

Penampilan terakhir, Coldplay pun menutup Halftime Show dengan membawakan lagu ‘Fix You’. Menariknya, ditengah lagu, Bruno dan Beyonce juga turut bernyanyi bersama dengan Coldplay. Dalam layar terlihat penampilan para musisi papan atas yang pernah mengisi panggung Super Bowl, mereka adalah Michael Jackson, Katy Perry, Whitney Houston, Bruce Springsteen dan U2.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus penulis lagu Camila Cabello baru saja melakukan sebuah wawancara bersama Teen Vogue. Dalam wawancara tersebut, Cabello berbicara soal musik minoritas yang menembus industri musik di Amerika beberapa tahun terakhir. Cabello pun menyinggung soal boyband asal Korea, BTS....
  • HOT !
    Sukses di tanah air, tak membuat puas begitu saja para selebriti ini. Mereka bahkan beralih ke luar negeri untuk membangun karier di pasar internasional. Dengan kemampuan yang mereka miliki beberapa selebriti ini pun sudah bisa mendunia lewat karya karya kerennya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini....
  • HOT !
    Sekilas dalam sebuah video kalender tahunan yang dipublikasikan LOVETV by LOVE Magazine di YouTube, Senin (11/1/2/2017), penampilan Gigi Hadid tetap memukau seperti biasanya. Mengenakan pakaian sport seksi berwarna merah, netizen gagal fokus dengan bulu ketiak Gigi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)