home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Spektakuler Coldplay, Bruno Mars, dan Beyonce Sukses Gebrak Panggung Super Bowl 50

Senin, 08 Februari 2016 15:35 by Dits | 1845 hits
Aksi Spektakuler Coldplay, Bruno Mars, dan Beyonce Sukses Gebrak Panggung Super Bowl 50
image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Gelaran Super Bowl yang ke-50 sukses berlangsung di Levi's Stadium, Santa Clara, California, pada Minggu (7/2) waktu setempat. Dalam 'pesta' olahraga tersebut sederet musisi papan atas seperti Coldplay, Beyonce, Lady Gaga, dan Bruno Mars berhasil memukau puluhan ribu mata penonton dengan penampilannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Lady Gaga tampil mengagumkan dengan membawakan lagu kebangsaan sebelum pertandingan dimulai, sementara Coldplay didapuk menjadi penampil utama dalam Halftime Show, bersama Beyonce dan Bruno Mars.

Coldplay menggebrak panggung Super Bowl dengan beberapa hits mereka seperti ‘Viva La Vida’, ‘Paradise’ dan ‘Adventure of a Lifetime’ yang disambut meriah oleh banyak penggemar.

Sementara itu Bruno Mars sebagai penampil selanjutnya membawakan lagu ‘Uptown Funk’ bersama para penari dan DJ Mark Ronson. Dibalut atasan dan celana bernuansa hitam, Bruno juga memamerkan beberapa gerakan tarian yang mengesankan bersama krunya yang juga mengenakan pakaian hitam-hitam dan rantai emas.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Tak kalah heboh, Beyonce Knowles menunjukkan aksi spektakulernya sebagai seorang diva dunia. Ia membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Formation’. Ibu dari Blue Ivy ini menyanyi sambil diiringi puluhan penari wanita di tengah lapangan hijau.

Di akhir acara, Coldplay dan Bruno Mars kembali muncul di panggung bersama Beyonce dan bersama-sama menyanyikan ‘Uptown Punk’. Sontak penampilan ketiganya mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir di Levi's Stadium.

Penampilan terakhir, Coldplay pun menutup Halftime Show dengan membawakan lagu ‘Fix You’. Menariknya, ditengah lagu, Bruno dan Beyonce juga turut bernyanyi bersama dengan Coldplay. Dalam layar terlihat penampilan para musisi papan atas yang pernah mengisi panggung Super Bowl, mereka adalah Michael Jackson, Katy Perry, Whitney Houston, Bruce Springsteen dan U2.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)