SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Spektakuler Coldplay, Bruno Mars, dan Beyonce Sukses Gebrak Panggung Super Bowl 50

Senin, 08 Februari 2016 15:35 by Dits | 1739 hits
Aksi Spektakuler Coldplay, Bruno Mars, dan Beyonce Sukses Gebrak Panggung Super Bowl 50
image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Gelaran Super Bowl yang ke-50 sukses berlangsung di Levi's Stadium, Santa Clara, California, pada Minggu (7/2) waktu setempat. Dalam 'pesta' olahraga tersebut sederet musisi papan atas seperti Coldplay, Beyonce, Lady Gaga, dan Bruno Mars berhasil memukau puluhan ribu mata penonton dengan penampilannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Lady Gaga tampil mengagumkan dengan membawakan lagu kebangsaan sebelum pertandingan dimulai, sementara Coldplay didapuk menjadi penampil utama dalam Halftime Show, bersama Beyonce dan Bruno Mars.

Coldplay menggebrak panggung Super Bowl dengan beberapa hits mereka seperti ‘Viva La Vida’, ‘Paradise’ dan ‘Adventure of a Lifetime’ yang disambut meriah oleh banyak penggemar.

Sementara itu Bruno Mars sebagai penampil selanjutnya membawakan lagu ‘Uptown Funk’ bersama para penari dan DJ Mark Ronson. Dibalut atasan dan celana bernuansa hitam, Bruno juga memamerkan beberapa gerakan tarian yang mengesankan bersama krunya yang juga mengenakan pakaian hitam-hitam dan rantai emas.

Baca juga: Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin

Tak kalah heboh, Beyonce Knowles menunjukkan aksi spektakulernya sebagai seorang diva dunia. Ia membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Formation’. Ibu dari Blue Ivy ini menyanyi sambil diiringi puluhan penari wanita di tengah lapangan hijau.

Di akhir acara, Coldplay dan Bruno Mars kembali muncul di panggung bersama Beyonce dan bersama-sama menyanyikan ‘Uptown Punk’. Sontak penampilan ketiganya mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir di Levi's Stadium.

Penampilan terakhir, Coldplay pun menutup Halftime Show dengan membawakan lagu ‘Fix You’. Menariknya, ditengah lagu, Bruno dan Beyonce juga turut bernyanyi bersama dengan Coldplay. Dalam layar terlihat penampilan para musisi papan atas yang pernah mengisi panggung Super Bowl, mereka adalah Michael Jackson, Katy Perry, Whitney Houston, Bruce Springsteen dan U2.

Berikut videonya:

(dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)