SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Di Panggung Super Bowl 50, Lady Gaga Emosional dan Menangis Haru

Selasa, 09 Februari 2016 19:00 by Dits | 1091 hits
Tampil Di Panggung Super Bowl 50, Lady Gaga Emosional dan Menangis Haru
Image source: ustoday.com

DREAMERS.ID - Lady Gaga didapuk sebagai penampil pembuka dalam ajang Super Bowl 50 yang telah digelar di Levi's Stadium, Santa Clara, California pada Minggu (7/2) lalu. Wanita yang belum lama ini meraih piala Golden Globe 2016 karena perannya dalam serial ‘American Horror Story: Hotel’ berhasil memukau ribuan mata penonton yang hadir.

Saat itu tunangan Taylor Kinney ini tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat di Super Bowl 2016, dengan lantunan nada tinggi ia pun disambut tepuk tangan meriah dan sorakan selama penampilannya.

Dikutip dari laman Daily Mail, tak hanya para penonton saja yang merasa terharu dengan penampilannya, wanita 29 tahun ini pun merasakah hal sama. Ia tampak emosional dan tak bisa menahan haru sampai – sampai mengeluarkan air mata.  Saat akhir penampilannya, ia pun menyampaikan, "God bless you, America."


image source: dailymail

Ketika itu busana Gaga juga menarik perhatian, ia tampak mengenakan atasan jas dan celana merah senada dengan merek Gucci, ia juga memakai sepatu platform berwarna putih dan biru dengan merek yang sama. Pelantun "Poker Face" itu nampak cantik dengan rambut bergaya 80’an, eyeshadow merah dan kuku berwarna biru.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Bagi Gaga tampil di ajang Super Bowl seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dia mengatakan, "Aku selalu ingin menyanyikan lagu kebangsaan di sebuah acara olahraga besar karena aku menyaksikannya sejak masih kecil, dan menjadi penampil di Super Bowl, adalah kebanggan,” jelasnya.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)