home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Di Panggung Super Bowl 50, Lady Gaga Emosional dan Menangis Haru

Selasa, 09 Februari 2016 19:00 by Dits | 1187 hits
Tampil Di Panggung Super Bowl 50, Lady Gaga Emosional dan Menangis Haru
Image source: ustoday.com

DREAMERS.ID - Lady Gaga didapuk sebagai penampil pembuka dalam ajang Super Bowl 50 yang telah digelar di Levi's Stadium, Santa Clara, California pada Minggu (7/2) lalu. Wanita yang belum lama ini meraih piala Golden Globe 2016 karena perannya dalam serial ‘American Horror Story: Hotel’ berhasil memukau ribuan mata penonton yang hadir.

Saat itu tunangan Taylor Kinney ini tampil membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat di Super Bowl 2016, dengan lantunan nada tinggi ia pun disambut tepuk tangan meriah dan sorakan selama penampilannya.

Dikutip dari laman Daily Mail, tak hanya para penonton saja yang merasa terharu dengan penampilannya, wanita 29 tahun ini pun merasakah hal sama. Ia tampak emosional dan tak bisa menahan haru sampai – sampai mengeluarkan air mata.  Saat akhir penampilannya, ia pun menyampaikan, "God bless you, America."


image source: dailymail

Ketika itu busana Gaga juga menarik perhatian, ia tampak mengenakan atasan jas dan celana merah senada dengan merek Gucci, ia juga memakai sepatu platform berwarna putih dan biru dengan merek yang sama. Pelantun "Poker Face" itu nampak cantik dengan rambut bergaya 80’an, eyeshadow merah dan kuku berwarna biru.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Bagi Gaga tampil di ajang Super Bowl seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dia mengatakan, "Aku selalu ingin menyanyikan lagu kebangsaan di sebuah acara olahraga besar karena aku menyaksikannya sejak masih kecil, dan menjadi penampil di Super Bowl, adalah kebanggan,” jelasnya.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)