SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Sembuh Benar, Lay EXO Sudah Siap Lanjutkan Syuting Dramanya Di Tiongkok

Jumat, 12 Februari 2016 12:34 by tyassss | 1399 hits
Belum Sembuh Benar, Lay EXO Sudah Siap Lanjutkan Syuting Dramanya Di Tiongkok
Image source: kpopstarz.c

DREAMERS.ID - Sempat membeberkan kondisinya yang baik-baik saja lewat media sosial, kini Lay EXO dilaporkan sudah kembali ke Tiongkok untuk melanjutkan proses syutingnya yang telah tertunda karena cedera yang dialaminya.

Pada awal bulan Februari lalu, EXO-L dikejutkan dengan kabar kurang menyenangkan yang datang dari member Tiongkok satu-satunya, Lay. Cowok kelahiran 1991 ini diketahui mengalami cedera punggung karena jatuh dari motor saat syuting dan akhirnya menjalani proses penyembuhan di Korea.

Sesuai kabar yang dilansir Soompi, pada 10 Februari kemarin Lay telah kembali menjejakan kakinya di kota Hangzhou  untuk melanjutkan aktifitas syuting drama terbarunya yang berjudul ‘Old Nine Gates’.

Keadaannya pun belum sembuh sempurna, sehingga sang aktor harus lebih berhati-hati dalam menjalani syutingnya agar rasa sakit yang dideritanya tidak semakin memburuk.

Baca juga: Lay EXO Dituntut Atas Hutang Biaya Perjalanan

Sementara itu, selain akting, idol bernama lengkap Zhang Yixing ini juga tengah disibukan dengan kegiatan konser bersama EXO dan sejumlah aktifitas kecil lainnya di negeri tirai bambu yang menjadi tempat kelahirannya.

Dan pada tanggal 27 Februari nanti, Lay juga dikonfirmasi akan turut serta tampil dalam tur konser dunianya di Indonesia. Semoga Lay bisa menjaga kesehatan ya, agar EXO-L Indonesia bisa bertemu lagi dengannya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)