home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Dewasa, Sohee eks Wonder Girls Cantik dan Seksi di Pemotretan Brand Makeup Ini

Jumat, 19 Februari 2016 15:29 by citra09 | 2299 hits
Semakin Dewasa, Sohee eks Wonder Girls Cantik dan Seksi di Pemotretan Brand Makeup Ini
Image source: VDL

DREAMERS.ID - Pasca memutuskan untuk meninggalkan girl group Wonder Girls, Sohee memang memutuskan untuk lebih fokus dengan karirnya sebagai aktris. Ia pun juga lebih sering menjalani berbagai pemotretan bersama majalan maupun berbagai brand.

Lama tak terlihat, Sohee pun kembali muncul dengan kecantikan yang semakin menunjukkan sisi dewasanya dalam pemotretan bersama sebuah brand make-up bernama ‘VDL’, yang terlihat dari foto-foto yang telah dirilis pada Kamis (18/02) lalu.

Meluncurkan produk make-up terbarunya, VDL juga mengungkap pemotretannya bersama Sohee yang menunjukkan kecantikan dan figur seksinya. Sohee yang dulu dikenal dengan pipi chubbynya pun kini tampak lebih dewasa dan semakin seksi yang diperlihatkan lewat posenya dalam pemotretan tersebut.


Image source: VDL

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

“Lewat pemotretan kecantikan ini, berbagai kecantikan dari aktris Sohee bisa terlihat. Talenta Sohee yang tak terhingga sangat pas dengan konsep dari produk terbaru yang kami luncurkan,” ungkap perwakilan VDL.

Sementara itu, pasca hengkang dari JYP, Sohee kini akhirnya telah resmi bergabung dengan agensi para aktor dan aktris ternama seperti Kim Soo Hyun, yaitu Key East Entertainment dan telah mempersiapkan karirnya menjadi seorang aktris.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)