SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jung Joon Young Pernah Tak Dapat Bayaran Saat Kerja Sambilan?

Jumat, 19 Februari 2016 19:15 by soli | 1975 hits
Wah, Jung Joon Young Pernah Tak Dapat Bayaran Saat Kerja Sambilan?
Image source: MBN Star

DREAMERS.ID - Kesuksesan para selebriti Korea terlihat tidak didapat dengan cara yang mudah. Bahkan sebelum tenar, hampir setiap selebriti di Korea pernah bekerja sambilan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Begitu juga yang dialami penyanyi rock keluaran 'Superstar K4' ini.

Berasal dari keluarga berkecukupan, Jung Joon Young ternyata pernah diam-diam jadi pekerja sambilan. Hal ini dilakukannya ketika datang ke Korea untuk mengejar karir musiknya.

Bahkan leader Band JJY ini juga pernah tidak dibayar. Dalam reality show 'Old House New House', ia pun mengaku, "Teman pamanku pernah memberiku pekerjaan konstruksi. Aku bekerja di sana selama 2-3 minggu, tapi aku tidak dibayar."

Baca juga: Sederet Seleb Korea yang Diam-diam Datangi Indonesia Sepanjang 2017, Bikin Heboh!

Anggota termuda di reality show '2 Days 1 Night' ini juga mengungkapkan kalau bekerja sambilan ternyata cukup menyenangkan. Hal ini tentu bisa menjadi pengalaman berharga saat ia sudah sukses berkarir.

Tidak disangka, Jung Joon Young cukup banyak melakukan berbagai macam pekerjaan seperti bekerja di restoran cepat saji dan kafe. Selain memiliki wajah tampan, ternyata Joon Young juga seorang pekerja keras ya, Dreamers.

(sol)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)