SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Perayaan 25 Tahun, Ronan Keating Bocorkan Kejutan Spesial Dari Boyzone!

Jumat, 19 Februari 2016 19:25 by reinasoebisono | 1354 hits
Comeback Perayaan 25 Tahun, Ronan Keating Bocorkan Kejutan Spesial Dari Boyzone!
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Salah satu grup yang terkenal di masa boyband barat berjaya, Boyzone, tidak terasa akan segera merayakan perayaan hari jadi mereka yang ke-25 tahun depan! Dan mereka akan membuat tahun 2017 jadi tahun yang spesial untuk mereka dan penggemar.

Lead singer Ronan Keating sempat keceplosan membocorkan rencana spesial mereka di perayaan spesial itu. Penyanyi 38 tahun itu mengatakan jika mereka akan mengadakan tur dan sejumlah rekaman untuk para fans.

“Aku senang melakukan tur bersama Boyzone, aku senang bersama mereka. Kami akan merayakan 25 tahun sebagai satu grup tahun depan, jadi, kami pastikan akan menandainya dengan sesuatu,” kata Ronan.

“Kami berempat sudah membicarakannya. Kami belum tahu akan ada tur atau rilis album. Aku harap akan ada dua-duanya,” lanjut pentolan Boyzone itu.


Ronan Keating (glasgowvant.com)

Ronan Keating juga selalu bersikeras jika mendiang satu grupnya, Stephen Gately akan jadi bagian besar di konser anniversary dan akan mengadakan tribute untuk penyanyi yang meninggal 2009 silam.

Boyzone memang selalu memberikan penghormatan di setiap konsernya dengan tidak menghilangkan bagian menyanyi Stephen. Ronan beralasan ingin tetap menjaga kenangan akan Stephen tetap hidup.

Sebelumnya, Ronan Keating sempat mengaku jika ia bersama ketiga member lainnya, Keith Duffy, Michael Graham dan Shane Lynch juga berencana melakukan kolaborasi dengan grup hits lain seperti Girls Aloud dan Westlife, wow!

Semoga saja semua rencana perayaan 25 tahun Boyzone ini terwujud semua ya, Dreamers. ^^

(rei/Female First)

Komentar
  • HOT !
    Selain konser tunggal, tentu sebuah acara festival musik Korea juga sangat dinantikan oleh para penggemar K pop di Indonesia. Seperti halnya gelaran acara ‘Music Bank’ yang pernah diselenggarakan pada tahun 2013 lalu yang bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pelawak senior, Eko DJ meninggal dunia pada Senin (27/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kabar tersebut diketahui melalui rekan seprofesinya yang juga anggota Srimulat, Tarzan melalui sebuah pesan singkat kepada awak media....
  • HOT !
    Sebelum Cheryl Cole dan Liam Payne menyambut anak pertama mereka pada Rabu (22/3) lalu. Pasangan selebriti Hollywood lainnya yang dikenal harmonis, Benedict Cumberbatch dan sang Istri, Sophie Hunter ternyata juga baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada awal Maret ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)