SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Perayaan 25 Tahun, Ronan Keating Bocorkan Kejutan Spesial Dari Boyzone!

Jumat, 19 Februari 2016 19:25 by reinasoebisono | 1344 hits
Comeback Perayaan 25 Tahun, Ronan Keating Bocorkan Kejutan Spesial Dari Boyzone!
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Salah satu grup yang terkenal di masa boyband barat berjaya, Boyzone, tidak terasa akan segera merayakan perayaan hari jadi mereka yang ke-25 tahun depan! Dan mereka akan membuat tahun 2017 jadi tahun yang spesial untuk mereka dan penggemar.

Lead singer Ronan Keating sempat keceplosan membocorkan rencana spesial mereka di perayaan spesial itu. Penyanyi 38 tahun itu mengatakan jika mereka akan mengadakan tur dan sejumlah rekaman untuk para fans.

“Aku senang melakukan tur bersama Boyzone, aku senang bersama mereka. Kami akan merayakan 25 tahun sebagai satu grup tahun depan, jadi, kami pastikan akan menandainya dengan sesuatu,” kata Ronan.

“Kami berempat sudah membicarakannya. Kami belum tahu akan ada tur atau rilis album. Aku harap akan ada dua-duanya,” lanjut pentolan Boyzone itu.


Ronan Keating (glasgowvant.com)

Ronan Keating juga selalu bersikeras jika mendiang satu grupnya, Stephen Gately akan jadi bagian besar di konser anniversary dan akan mengadakan tribute untuk penyanyi yang meninggal 2009 silam.

Boyzone memang selalu memberikan penghormatan di setiap konsernya dengan tidak menghilangkan bagian menyanyi Stephen. Ronan beralasan ingin tetap menjaga kenangan akan Stephen tetap hidup.

Sebelumnya, Ronan Keating sempat mengaku jika ia bersama ketiga member lainnya, Keith Duffy, Michael Graham dan Shane Lynch juga berencana melakukan kolaborasi dengan grup hits lain seperti Girls Aloud dan Westlife, wow!

Semoga saja semua rencana perayaan 25 tahun Boyzone ini terwujud semua ya, Dreamers. ^^

(rei/Female First)

Komentar
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member B1A4, Baro siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film web berjudul ‘Closed Eyes’. Sesuai dengan judulnya, di film ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan....
  • HOT !
    Usai kehilangan Wonder Girls, JYP Entertainment sepertinya harus bersiap untuk mempertahankan satu lagi artisnya, Suzy yang masa kontraknya akan habis pada Maret mendatang. Pasalnya, member miss A tersebut diprediksi akan meninggalkan agensi yang mendebutkannya itu....
  • HOT !
    Rumor asmara yang antara Mariah Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka memang terdengar sejak Oktober 2016 lalu. Sempat bungkam, namun pada akhirnya Mariah seperti mengkonfirmasi jalinan asmara antara mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)