home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee Akan Ikut Ramaikan Film 'Single Rider' Bareng Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin!

Minggu, 21 Februari 2016 17:17 by soli | 2091 hits
Sohee Akan Ikut Ramaikan Film 'Single Rider' Bareng Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin!
image source: InStyle

DREAMERS.ID - Pasca resmi keluar dari Wonder Girls, Sohee sepertinya semakin memantapkan karir aktingnya. Yap, seperti diketahui sebelumnya alasan perempuan kelahiran 27 Juni 1992 ini mengundurkan diri dari girl group yang sudah bersamanya selama hampir 9 tahun itu karena keinginannya untuk mengejar karir sebagai aktris.

Dikabarkan pada Sabtu (20/2), pemilik nama lengkap Ahn So Hee ini resmi bergabung dalam film berjudul 'Single Rider'. Tak hanya itu, ia akan membintangi film tersebut bersama aktor 'Iris' Lee Byung Hun dan aktris 'The Producer', Gong Hyo Jin.

'Single Rider' berkisah tentang perjalanan seorang ayah menuju Australia untuk bertemu keluarganya setelah kehilangan segalanya. Karakter ayah akan diperankan oleh Lee Byung Hun, sedangkan Gong Hyo Jin akan memerankan karakter istri Lee Byung Hun di Australia yang tinggal bersama anaknya.

Sohee sendiri akan memainkan peran cukup penting di film yang didukung oleh Warner Brothers ini. Pemilik mata khas ini akan berperan sebagai sebagai seseorang yang akan bertemu Lee Byung Hun selama perjalanannya menuju ke Australia.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Film yang melibatkan dua selebriti papan atas ini akan menjadi salah satu film yang bakal ditunggu-tunggu oleh para penikmat film Korea. Selain itu banyak juga yang menantikan karir berakting Sohee selanjutnya.

Kita tunggu saja kelanjutannya ya, Dreamers.^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)