home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi-lagi Bikin Gemas, Daebak Berikan Salam Dalam Bahasa Thailand!

Minggu, 21 Februari 2016 20:00 by tyassss | 3736 hits
Lagi-lagi Bikin Gemas, Daebak Berikan Salam Dalam Bahasa Thailand!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Semenjak bergabung dalam ‘Superman Returns’ putra bungsu dari pesepak bola Lee Dong Gook ini memang sudah mengambil hati para pemirsa. Apalagi sang ibunda sering kali mengunggah tingkah menggemaskan anaknya tersebut melalui akun instagram pribadinya.

Begitupun yang dilakukannya baru-baru ini, Lee Soo Jin kembali memposting sebuah video singkat yang menampilkan kepintaran Daebak dalam mengucapkan kata salam dalam bahasa Thailand. Lucu banget kan!

Yap, belum lama ini Lee Dong Gook bersama keluarga kecilnya tersebut pergi ke negeri gajah untuk melakukan liburan sekaligus menghadiri pertandingan tenis yang diikuti oleh salah satu putri kembarnya, Lee Jae Ah.

Dan seperti yang ditulis Lee Soo Jin dibawah postingan videonya, Daebak dan kakak perempuannya Soo Ah dengan pintarnya selalu mengucapkan , “Swadeekap”, yang berarti sapaan setiap bertemu dengan masyarakat asli dari negara Thailand.

Baca juga: Kejutan! Seungjae dan Keluarga Daebak Kembali ke 'Superman Returns'

Selain itu, Daebak juga nampak menyatukan tangan dan menundukan kepala saat mengucapkan salam. Tingkah menggemaskan dari putra tunggal Lee Dong Gook ini pun mendapat tanggapan ‘suka’ lebih dari 36ribu orang dan juga sekitar 870 orang memenuhinya dengan komentar menarik.

Lucu banget sih, Daebak!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)