SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi-lagi Bikin Gemas, Daebak Berikan Salam Dalam Bahasa Thailand!

Minggu, 21 Februari 2016 20:00 by tyassss | 3400 hits
Lagi-lagi Bikin Gemas, Daebak Berikan Salam Dalam Bahasa Thailand!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Semenjak bergabung dalam ‘Superman Returns’ putra bungsu dari pesepak bola Lee Dong Gook ini memang sudah mengambil hati para pemirsa. Apalagi sang ibunda sering kali mengunggah tingkah menggemaskan anaknya tersebut melalui akun instagram pribadinya.

Begitupun yang dilakukannya baru-baru ini, Lee Soo Jin kembali memposting sebuah video singkat yang menampilkan kepintaran Daebak dalam mengucapkan kata salam dalam bahasa Thailand. Lucu banget kan!

Yap, belum lama ini Lee Dong Gook bersama keluarga kecilnya tersebut pergi ke negeri gajah untuk melakukan liburan sekaligus menghadiri pertandingan tenis yang diikuti oleh salah satu putri kembarnya, Lee Jae Ah.

Dan seperti yang ditulis Lee Soo Jin dibawah postingan videonya, Daebak dan kakak perempuannya Soo Ah dengan pintarnya selalu mengucapkan , “Swadeekap”, yang berarti sapaan setiap bertemu dengan masyarakat asli dari negara Thailand.

Baca juga: Keseruan TVXQ Jadi Guru Hingga Diisengin Seol Ah, Soo Ah, Daebak di Episode Terbaru 'Superman Returns'

Selain itu, Daebak juga nampak menyatukan tangan dan menundukan kepala saat mengucapkan salam. Tingkah menggemaskan dari putra tunggal Lee Dong Gook ini pun mendapat tanggapan ‘suka’ lebih dari 36ribu orang dan juga sekitar 870 orang memenuhinya dengan komentar menarik.

Lucu banget sih, Daebak!^^

(tys)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)