SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Gugatan Kesha Atas Pelecehan Seksual yang Dilakukan Produsernya Ditolak Pengadilan!

Senin, 22 Februari 2016 17:20 by Dits | 1848 hits
Duh, Gugatan Kesha Atas Pelecehan Seksual yang Dilakukan Produsernya Ditolak Pengadilan!
Image source: vox.com

DREAMERS.ID - Nampaknya perseteruan antara Keshia dan produser musiknya Dr. Luke belum juga menemui titik temu. Pasalnya, tuntutan pelantun ‘Tik Tok’ yang ia tujukan kepada pria yang memiliki nama asli Lukasz Sebastian ini ditolak mentah-mentah oleh pengadilan.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Keshia meminta hakim untuk meninjau kembali kontrak rekaman dengan Dr Luke dan Sony, ia pun memohon agar kontraknya tak dilanjutkan alias diberhentikan. Alasan dibalik gugatannya adalah karena Dr. Luke menyalahgunakan kontrak tersebut dengan melakukan kekerasan seksual padanya.

Akan tetapi kurangnya bukti medis terkait dugaan penyerangan seksual Dr.Luke terhadap penyanyi 28 tahun tersebut membuat Hakim Mahkamah Agung, Shirley Kornreich memutuskan untuk menolak gugatan Kesha, hal itu tentu saja membuat dirinya kecewa dan menangis.

"Kau meminta pengadilan untuk menghentikan kontrak yang telah dinegosiasikan sebelumnya," kata hakim Shirley, "Naluri ku mengatakan kau melakukan hal itu untuk alasan komersial," tambah hakim.

Baca juga: Kesha Ungkap Makna Mendalam di Balik Album Terbarunya 'Rainbow'

"Belum cukup bukti yang mengungkapkan adanya tindakan pelecehan. Dia (Kesha) diberi kesempatan untuk melakukan rekaman," hakim Shirley juga mengatakan, kalau Sony sendiri telah menyatakan kalau Kesha diizinkan melanjutkan rekaman tanpa adanya keterlibatan atau kehadiran Dr. Luke di studio. Namun, pernyataan hakim tak membuat Keshia bergeming, ia pun menolak untuk menerima keputusan tersebut.

Hingga kini kasusnya masih terus bergulir, berbagai dukungan pun diberikan kepada Kesha. Para fans mendukungnya dengan melakukan protes di luar pengadilan dan dukungan di media sosial dengan hashtag ‘Free Kesha’ untuk menolak putusan tersebut.

"Terima kasih untuk semua dukungan pada kasus hukum ku. Aku cinta kalian semua. Itu sangat berarti bagiku. Xoxo," ujar Kesha.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)