home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO Sumbang Suara Indahnya untuk OST Pertama Drama 'Descendants of the Sun'

Selasa, 23 Februari 2016 18:21 by astikarinaap | 3957 hits
Chen EXO Sumbang Suara Indahnya untuk OST Pertama Drama 'Descendants of the Sun'
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para fans EXO, EXO-L dibuat penasaran sekaligus senang dengan salah satu lead vocal EXO, Chen. Pasalnya, Chen akan bernyanyi bersama rapper Punch untuk drama KBS yang sangat dinantikan!

Pada Selasa (23/02), OU Entertainment telah merilis teaser duet antara Chen dan Rapper Punch ini di akun Youtubenya untuk soundtrack drama terbaru KBS, yaitu 'Descendants of the Sun'.

Diawali dengan suara percakapan Song Joong Ki yang diikuti dengan suara piano, teaser berdurasi 31 detik menunjukan hubungan asmara antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai pasangan pemeran utama. 

Pada pertengahan video juga memperdengarkan sedikit bagian suara merdu Chen EXO yang dapat dipastikan membuat EXO-L jatuh hati. Sementara itu, bagian rap Punch belum terdengar dan masih disembunyikan oleh pihak terkait.


Image source: KBS

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Drama 'Descendants of the Sun' akan mulai tayang pada Rabu (24/02). Drama ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta antara Kapten Yoo Shi-Jin yang diperankan oleh Song Joong Ki sebagai pasukan penjaga perdamaian PBB dan Dokter Kang Mo-Yeon, yang diperankan oleh Song Hye Kyo.

Lagu berjudul 'Every Time' ini secara utuh akan dapat didengarkan pada satu hari setelah penayangan drama, yaitu pada kamis (25/02) jam 12 malam. Sambil menunggu, yuk video teasernya berikut ini!

(AKAP)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)