home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Web Drama 'High End Crush' Pecahkan Rekor Ditonton 200 Juta Kali di Cina!

Rabu, 24 Februari 2016 12:18 by soli | 3289 hits
Web Drama 'High End Crush' Pecahkan Rekor Ditonton 200 Juta Kali di Cina!
image source: Kim Jong Ha

Seringkali kita salut ketika sebuah drama Korea menjadi sangat populer di negara lain, tapi menjadi luar biasa ketika sebuah web drama sama diminati layaknya sebuah drama. Karena promosinya tidak segencar sebuah drama utuh, sebuah web drama memang rawan akan jumlah penonton.

Meskipun demikian, sepertinya ada harapan bagi web drama untuk bisa sama besarnya seperti drama mengingat perkembangan teknologi yang begitu cepat saat ini. Web drama memang unggul di kalangan para pengguna smartphone. Durasinya yang singkat dan aksesnya yang online membuat para penonton tidak perlu berlama-lama duduk di depan televisi.

Yap, berkat ceritanya yang menarik juga, web drama Korea 'High End Crush' pun berhasil menembus 200 juta penonton di Cina! Perlu dicatat juga bahwa tidak ada drama web Korea lainnya yang mencapai kesuksesan seperti ini di negeri tirai bambu tersebut.

Perusahaan produksi bahkan masih mengharapkan rekor yang lebih tinggi lagi. Mereka yakin drama web yang rilis sejak tahun 2015 ini masih akan terus memunculkan penggemar baru. Perusahaan pembuat drama, Kim Jong Hak Production, menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar atau netizen.

Seperti melansir Mwave, ia menuturkan, "Kesuksesan 'High End Crush' membawa suasana baru pada industri drama web. Terima kasih kepada para fans yang terus mendukung." Mereka pun sangat berterima kasih atas cinta yang diberikan para netizen untuk drama produksi Korea dan Cina ini.

Sementara itu, 'High End Crush' menceritakan tentang seorang CEO sebuah agensi hiburan yang pertama kali jatuh cinta dengan gadis desa yang tidak sengaja membantu perusahaannya. Dibintangi oleh Jung Il Woo dan Jin Se Yeon, drama web ini berjumlah dua puluh episode.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)