home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gary dan Song Ji Hyo Jalani Misi Sambil 'Kencan' di 'Running Man'!

Senin, 29 Februari 2016 12:24 by astikarinaap | 2975 hits
Gary dan Song Ji Hyo Jalani Misi Sambil 'Kencan' di 'Running Man'!
Image source: Instagram/s

DREAMERS.ID - Pecinta pasangan 'Monday Couple' pasti akan senang karena Gary dan Song Ji Hyo pergi bersama ke pulau Jeju. Bukan berkencan biasa, mereka sedang dalam misi variety show sukses Running Man.

Pasalnya pada episode 'Running Man' yang tayang pada 28 Februari lalu, Gary dan Song Ji Hyo dipilih dari semua anggota untuk menyelesaikan misi Pulau Jeju bersama-sama.

Para anggota yang menonton mereka pergi ke pulau Jeju pun mulai menggoda keduanya, seperti Yoo Jae Suk yang mengatakan, "Turun salju deras di Pulau Jeju. Bagaimana jika mereka benar-benar jatuh cinta di sana?"

Meskipun cuaca buruk, Gary dan Song Ji Hyo bercanda satu sama lain saat mereka melaksanakan misi. Mereka harus makan makanan mereka dengan hanya mengukur sendok dan sedotan. Gary  pun menunjukkan perhatiannya pada Song Ji Hyo ketika dia makan agar hati-hati dengan sendok ukurnya. 

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Kemudian, Rapper ini menggoda Jihyo lagi saat dia memberinya cincin yang terbuat dari pengikat sendok ukur. "Kamu sudah mengikat kita bersama seperti ini selama enam tahun," keluhnya bercanda. "Ini adalah sebuah cincin pertunangan? Kamu mengukur jariku?".


Image source: SBS

Song Ji Hyo pun melanjutkan bermain bersama Gary, bahkan tak peduli jika hampir ketinggalan pesawat. Yap, dan pasangan ini ternyata masih akan berlanjut ke episode berikutnya, yaitu kembali dipasangkan bersama-sama di preview untuk episode khusus Dubai.


Image source: SBS

Apakah anggota 'Running Man' menyelesaikan semua misi mereka? Tonton episodenya ya Dreamers~^^

 (akap)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)