home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya, Daebak Tunjukkan Ekspresi Ceria Sambil Kenakan Bando Kucing!

Senin, 29 Februari 2016 18:28 by Frizka | 1740 hits
Gemasnya, Daebak Tunjukkan Ekspresi Ceria Sambil Kenakan Bando Kucing!
Image Source : Soompi

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak mengenal Daebak? Anak dari pesepak bola Korea Selatan, Lee Dong Gook, ini membuat para penonton gemas dengan tingkah lakunya lewat program 'Superman Returns'.

Setelah membuat gemas karena mengajak cameraman bermain petak umpet selama syuting, kini Daebak berhasil mencuri hati para penggemar lewat tingkahnya yang lain yang tak kalah menggemaskan.

Melalui akun Instagramnya, ibunda Daebak, yaitu Lee Soo Jin kembali mengunggah foto kelucuan Daebak yang terlihat mengenakan bando telinga kucing, sambil menunjukkan ekspresi cerianya.


Image source: Instagram/jeshia2
 

Baca juga: Kejutan! Seungjae dan Keluarga Daebak Kembali ke 'Superman Returns'

"Jangan khawatir, segalanya akan baik-baik saja. Semuanya akan menjadi 'Daebak' (hebat dalam bahasa Korea),” tulis Lee Soo Jin sebagai deskripsi foto tersebut.

Sementara itu,  di episode 'Superman Returns' terbaru, Daebak akan muncul bersama kakak perempuannya. Seperti apa ya keseruan lain dari Daebak yang lucu dan menggemaskan bersama sang kakak?

 

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)