home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berhenti Tayang, J-Hope dan Jimin BTS Batal Tampil di 'The Human Condition'

Kamis, 03 Maret 2016 10:18 by soli | 1655 hits
Berhenti Tayang, J-Hope dan Jimin BTS Batal Tampil di 'The Human Condition'
image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Persaingan popularitas memang menentukan kelanjutan penayangan suatu program acara di televisi. Bagi pemirsa yang tidak mengikuti program tertentu, mungkin tidak akan menyadari kalau sewaktu-waktu program tersebut diberhentikan. Nah, bagaimana dengan pemirsa yang sudah menunggu-nunggu karena idolanya akan ikut bergabung di acara tersebut?

Kabar cukup menyedihkan datang buat para penggemar grup Bangtan Boys atau BTS. Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa dua member BTS, J-Hope dan Jimin akan ikut meramaikan acara reality 'The Human Condition' musim keempat, namun sepertinya kini penantian fans akan sia-sia.

Pasalnya, penayangan program dengan tema keluarga ini akan segera diberhentikan. Perwakilan KBS mengumumkan, "Minggu ini akan menjadi minggu terakhir proses syuting 'The Human Condition'."

Episode perdana program ini ditayangkan pada 18 Desember 2015 tahun lalu. Sayangnya, baru berjalan tiga bulan, program ini diputuskan tidak akan tayang lebih lanjut. Bermaksud menaikkan rating dengan merekrut anggota boy group, ternyata rating yang diperoleh terlanjur tidak bisa diselamatkan.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Tak seperti musim sebelumnya, musim keempat ini memang jauh kurang diminati sehingga penayangan episode perdana program ini harus puas hanya memperoleh rating 5.1 persen yang terus menurun hingga 3-4 persen di episode-episode selanjutnya.

Sepertinya salah satu penyebab diberhentikannya program ini adalah para anggota yang memang tidak begitu populer di kalangan para pemirsa, seperti Choi Yangrak, Mr. Pooh, Jo Seho, Nam Changi, dan Stephanie. 

Sementara itu, saat ini pihak KBS tengah mendiskusikan program yang akan menggantikan slot 'The Human Condition' setelah episode terakhir ditayangkan.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)