SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ra Mi Ran 'Reply 1988' Bicara Soal Masa Debut Hingga Karirnya Saat Ini

Kamis, 03 Maret 2016 12:09 by soli | 1731 hits
Ra Mi Ran 'Reply 1988' Bicara Soal Masa Debut Hingga Karirnya Saat Ini
image source: ELLE

DREAMERS.ID - Ra Mi Ran baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Elle. Aktris berusia 40 tahun ini terlihat mengenakan salah satunya adalah gaun panjang bermotif leopard. Baju ini cocok dipakai olehnya mengingat ia mendapat julukan 'Madam Cheetah' dalam drama 'Reply 1988'.

Dalam wawancara yang dilakukan setelah pemotretan, Ra Mi Ran bercerita mengenai kesulitan-kesulitan yang dihadapinya ketika memulai karirnya sebagai aktris. Ia bermain dalam film tahun 2005 'Symphathy for Lady Vengeance' yang sekaligus mengawali debutnya sebagai seorang aktris.

Aktris yang baru-baru ini terlibat dalam film 'The Himalayas' ini mengenang masa itu dan berkomentar, "Aku memberi tahu diriku sendiri bahwa ada pasang surut dalam kehidupan. Pikirkan saat (debut) ini keadaaanku sedang berada di bawah. Aku yakin akan ada waktunya aku bisa menggunakan emosi ini sebagai aktris."

Aktris dengan mata tajam ini sering dicap sebagai 'Master of Everyday Roles'. Ketika ditanya mengenai ini, ia menjawab dengan rendah hati, "Itu karena aku tidak melakukan (peran) khusus sebelumnya."

Baca juga: Diisi Senior Hingga Rookies, Inilah Daftar Pemenang '2016 KBS Entertainment Awards'

Ia juga mengatakan alasan lain yang membuatnya mengambil beberapa proyek di tahun ini adalah karena ia ingin hari-harinya diisi dengan pekerjaan yang menyenangkan.

Sementara itu, saat ini Ra Mi Ran tengah bermain dalam drama SNS 'Please Come Back, Mister' yang dibintangi oleh Rain dan Kim Min Jung.

(sol)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)