SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat 'Diserang' Para Fans K-Pop, Uus Akhirnya Berikan Klarifikasi

Jumat, 04 Maret 2016 15:00 by tyassss | 6871 hits
Sempat 'Diserang' Para Fans K-Pop, Uus Akhirnya Berikan Klarifikasi
Image source: KapanLagi.c

DREAMERS.ID - Terkait kontroversinya dengan para penggemar K-Pop yang kini masih hangat diperbincangkan di kalangan netizen, Uus akhirnya angkat bicara dan memberikan tanggapannya terhadap semua kecaman yang didapatkan.

Hal itu Uus ungkap melalui wawancaranya bersama KapanLagi, Rabu (02/3) lalu. Uus mengomentari atas protes K-Popers terhadap kicauannya yang telah membawa nama idola K-Pop ternama yaitu G-Dragon dan Siwon dalam pernyataan negatif.

Pelawak tersebut menyesalkan kenapa sebagian fans K-Pop mengatakan bahwa sikap nya tidak baik sedangkan idola mereka tersebut dikenal menggunakan narkoba atau saling mencium lawan jenis seperti apa yang sering dilihatnya.

“Lu tahu keburukan mereka, tapi kok lu nggak ingetin mereka tapi malah ingetin gue? Jadi kayak ada orang di deket lu yang coba kasih feedback secara langsung dengan apa lo percayai dari yang dikatakan agency, media dan lain-lain," ungkap Uus.

Baca juga: Dinilai Artis Tak Berprestasi oleh Fans K-Pop, Uus Juga Berikan Tanggapannya

Uus melanjutkan seharusnya fans K-Pop bisa membedakan berita mana yang fakta dan gosip dari informasi yang didapatkan via internet maupun teman sesama fans. Karena ia pun mendapatkan informasi yang sama dan kenapa harus ia yang disalahkan dan terlihat sangat menjatuhkan.

“Fans VIP (fans Big Bang) yang lain diem aja karena mereka udah tahu idola mereka emang bandel. Yang ribet mah sebenernya yang geng Suju itu. Dan nyambernya ke EXO, padahal gue nggak ngomongin EXO sama sekali,” jelasnya lagi.

Karena sempat ‘diserang’ komentar pedas, Uus pun mengaku sempat menantang mereka untuk bertemu dan berbicara langsung dengannya. "Ada K-Popers yang ngontak gue lewat email, semuanya dan rata-rata ngedukung gue. Mereka bilang, yang lu omongin bener, menurut gue mereka terpancing emosi dan lo juga salah terlalu kasar. Dan gue minta maaf berkali-berkali," tutup Uus.

Semoga masalah ini cepat surut dan setelahnya tidak ada lagi pertentangan serupa baik dari Uus dengan fans K-Pop Indonesia atau siapapun..

Source:
  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)