home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas, Lee Joon Tak Pakai Stuntman untuk Adegan Laga di Drama 'Vampire Detective'!

Jumat, 04 Maret 2016 23:00 by tyassss | 2645 hits
Totalitas, Lee Joon Tak Pakai Stuntman untuk Adegan Laga di Drama 'Vampire Detective'!
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Keinginan Lee Joon untuk lebih fokus ke dalam dunia peran baru saja dibuktikan lewat totalitas aktingnya di sejumlah adegan laga yang ada di drama terbarunya yang ia lakukan sendiri tanpa pemeran pengganti!

Drama berjudul ‘Vampire Detective’ yang disiarkan OCN ini merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang seorang detektif yang secara tiba-tiba berubah menjadi vampir. Karakter detektif ini sendiri akan diperankan oleh mantan member MBLAQ ini.


Image source: allkpop.com

Sebagai detektif, Lee Joon memiliki banyak adegan laga dan bela diri baik dalam mencari tahu masalah kliennya maupun dalam mencari asal usul perubahan yang terjadi dalam dirinya tersebut. Aktor berusia 28 tahun ini pun mendapat pujian dari para kru produksi karena sangat totalitas dalam penampilannya.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Seperti yang terlihat di beberapa potongan gambar diatas, Lee Joon nampak sedang melakukan adegan berkelahi, bermain judo dan juga menunjukan kemampuannya sebagai seorang manusia vampir.

“Karena fleksibilitasnya sebagai penari, Lee Joon menjadi sangat fleksibel dan lincah dalam adegan berkelahi. Sejauh ini Lee Joon telah melakukan adegan berbahaya dengan sempurna oleh dirinya sendiri, sehingga kami harap ini akan menjadi sesuatu yang besar,” puji salah satu staf.  Lee Joon Keren!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)