home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Konser ‘Phantasia’, Simak Lagi Perjalanan Konser SNSD di Jakarta

Senin, 07 Maret 2016 17:10 by Dits | 7552 hits
Sambut Konser ‘Phantasia’, Simak Lagi Perjalanan Konser SNSD di Jakarta
Image source: wgsnsdfx.co

DREAMERS.ID - Girl group papan atas Korea Selatan, SNSD akhirnya dikonfirmasi akan kembali berkunjung ke Indonesia dalam rangka menggelar konser tur dunia nya yang bertajuk ‘Girls’ Generation 4th Tour Phantasia in Jakarta’ pada 16 April 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Melalui akun Twitter resminya, Mecimapro selaku promotor mengumumkan SNSD siap menggelar konser tur Asianya tersebut. “[CONFIRMED] GIRLS' GENERATION 4th TOUR - Phantasia - in JAKARTA at 16th April 2016 - ICE BSD CITY. Promoted by @mecimapro,” tulis Mecimapro.

Tentu kembalinya SNSD ke Indonesia menjadi kabar bahagia bagi para SONE (sebutan fans SNSD) di Indonesia. Menyambangi Indonesia untuk yang ketiga kalinya, seperti apa sih pejalanan konser SNSD ke Jakarta.

SNSD pertama kali mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur 'SMTOWN World Live World Tour III in Jakarta' yang digelar pada Sabtu, 22 September 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebuah konser K-Pop termegah dan terakbar yang menyuguhkan 46 lagu dari 42 artis asuhan SM Entertainment.

Dalam konser yang berjalan selama 4 jam ini penampilan SNSD sungguh sangat dinantikan. Para member mampu memukau ribuan penonton, penampilan mereka diawali dari alunan musik rock ‘Devil’s Cry’ yang dinyanyikan dengan penuh power oleh leader SNSD Taeyeon. Tanpa jeda, member SNSD lainnya naik keatas panggung dan menyanyikan ‘Run Devil Run’ yang disambut oleh teriakan para fanboy dan lambaian lightstick pink.

Setelah memperkenalkan diri satu persatu, para member pun kemudian menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untuk Hyoyeon yang kebetulan berulang tahun pada hari itu. Hyoyeon pun merasa senang merayakan ulang tahunnya di Indonesia bersama para fans dan teman-temannya di SMTOWN. Tak menunggu lama-lama, lagu ‘Genie’ pun dilantunkan oleh para gadis cantik berkaki jenjang ini dan disambut oleh fan chant dari para SONE.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Kemudian girl group papan atas Korea Selatan ini kembali lagi ke Indonesia dalam rangka menggelar konser solo-mya yang bertajuk ‘Girls and Peace’ pada 14 September 2013 silam. Saat konser berlangsung SNSD sukses menghipnotis ribuan penggemar yang mayoritas mengenakan atribut berwarna pink tersebut. Konser yang digelar selama 3 jam ini pun terasa berbeda dari konser-konser K-Pop sebelumnya. Ribuan penonton berdiri dan bernyanyi lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' sesaat sebelum konser dimulai.

Ternyata para SONE tak hanya datang untuk menonton Yoona dan kawan-kawan beraksi, namun juga melakukan aksi fan project, salah satunya mereka mengangkat jari kelingking yang sudah dicat dengan tinta glow in the dark berwarna pink saat SNSD menyanyikan lagu 'Promise'.

Nah, buat yang belum bisa datang melihat langsung penampilan SNSD, jangan khawatir! Karena Taeyeon, Yoona, Tiffany, Seohyun, Sooyoung, Hyoyeon, Yuri dan Sunny akan kembali menghibur kalian dalam konser ‘Girls’ Generation 4th Tour Phantasia ‘ April mendatang.

Artikel terkait:
SNSD Dikonfirmasi akan Gelar Konser di Jakarta April Mendatang!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)