home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana After School Kembali Dikritik Karena Cara Berbicaranya di ‘Real Men’

Senin, 07 Maret 2016 17:15 by astikarinaap | 2831 hits
Nana After School Kembali Dikritik Karena Cara Berbicaranya di ‘Real Men’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah mendapat kritikan karena menunjukan wajah polosnya di siaran 'Real Men' versi wanita episode perdana, lagi-lagi Nana After School dikritik karena cara bicaranya.

Siaran MBC 'Real Men: Female Soldier Edition' berlanjut dengan episode terbarunya pada tanggal 6 Maret lalu. Para membernya, yaitu Kim Sung Eun, Kim Young Hee, Gong Hyun Joo, Cao Lu FIESTAR, Nana After School, Lee Chae Young, Hyosung Secret, dan Dahyun TWICE muncul sebagai asisten medis militer di musim ini.

Selama episode khusus ini, para anggota melalui latihan militer seperti baris-berbaris. Instruktur mengawasi latihan ini lalu mengkritik Nana karena caranya berbicara. Nana menerima kritik serupa sebelumnya ketika ia dimarahi karena membuat suaranya terdengar imut.


Image source: MBC

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

"Aku berlatih banyak untuk mencoba dan memperbaiki caraku berbicara. Tapi, aku masih disalahpahami, dan mendengar orang-orang berkata padaku hal-hal seperti 'Ah, dia mencoba untuk menggoda'," ungkap Nana dalam wawancaranya.

Ia juga mengungkapkan rasa frustrasinya dengan kebiasaan bicaranya yang tidak berubah, tidak peduli seberapa keras ia mencoba. Menurut sang instruktur, cara Nana berbicara dianggap tidak cocok untuk sesi latihan militer dan ia dikira sedang bermain-main karena cara berbicaranya yang terdengar sok imut.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)