home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Yoo Jae Suk Saat Bertengkar Dengan Ji Suk Jin Soal Siapa yang Lebih Senior

Senin, 07 Maret 2016 18:04 by astikarinaap | 2107 hits
Kocaknya Yoo Jae Suk Saat Bertengkar Dengan Ji Suk Jin Soal Siapa yang Lebih Senior
Image source: Weibo/Jeese

DREAMERS.ID - Pada episode SBS ‘Running Man’ yang ditayangkan pada tanggal 6 Maret lalu, para anggota dan tamu Lee Da Hae dan Jung Il Woo melakukan perjalanan ke Dubai untuk menjalani misi.

Selama misi tersebut, Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin mengunjungi sebuah pasar. Ulang isengnya muncul, Yoo Jae Suk pun menggoda Ji Suk Jin tentang kemampuannya untuk memandu pemirsa menuju lokasi baru.

"Ji Suk Jin, kau mungkin tidak akan tahu banyak karena kau seorang amatir. Aku lebih senior, kan?" ungkap Yoo Jae Suk yang menggoda Ji Suk Jin. "Kau datang dua tahun setelah aku," tambahnya.


Image source: SBS

"Kamu mungkin tidak memiliki pengalaman dalam menjadi reporter," Yoo Jae Suk terus menggoda.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Ji Suk Jin tak tahan dan melakukan serangan balik, "Kita menjadi wartawan di 'Entertainment Weekly' bersama-sama, dan kau dipecat." Seperti yang diketahui, Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin memang sempat sama-sama mejadi reporter 'Entertainment Weekly' saat keduanya masih jadi pendatang baru.

"Aku dipecat, lalu Ji Suk Jin dipecat tiga minggu setelahnya," tambah Yoo Jae Suk lagi. Meski secara usia Ji Suk Jin lebih tua dari Yoo Jae Suk, namun Yoo Jae Suk memulai debutnya sebagai seorang pelawak pada tahun 1991, disusul oleh Ji Suk Jin di tahun 1993.

Jangan lupa nonton Running Man episode Dubai ya, Dreamers!^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)