home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isi Kulkas Leeteuk Super Junior Terungkap di 'Please Take Care of My Refrigerator'!

Selasa, 08 Maret 2016 12:42 by Frizka | 2283 hits
Isi Kulkas Leeteuk Super Junior Terungkap di 'Please Take Care of My Refrigerator'!
Image Source: Getty Image

DREAMERS.ID - Leader Super Junior, Leeteuk akhirnya membongkar rahasia yang sempat membuat para penggemarnya penasaran dengan isi kulkas miliknya. Leeteuk pernah mengunggah foto isi kulkasnya yang penuh dengan minuman kaleng dan botol lewat akun Instagram pada bulan Desember tahun lalu, tapi tidak memberikan penjelasan mengapa begitu banyak minuman di kulkasnya.

Di program JTBC ‘Please Take Care Of My Refrigerator’ minggu ini,  akhirnya penantian para fans terbayar.  Program tersebut mengundang Leeteuk untuk menjadi bintang tamu dan diminta untuk mengungkapkan isi kulkas pribadi miliknya.


Image Source : JTBC

“Para penggemarku sering mengirim banyak minuman, aku menyimpan semuanya dalam kulkas. Beberapa minuman diberikan penggemar dari Jepang, sedangkan beberapa minuman lainnya aku beli dari beberapa tempat,” ungkapnya.

Leeteuk memang dikenal selalu menghargai dan menyimpan rapi pemberian dari penggemarnya. Meskipun ada beberapa barang yang tidak disukai olehnya, ia pun dengan senang hati akan tetap menyimpannya, sehingga tak heran ada begitu banyak botol minuman di dalam kulkasnya. 


Image source: JTBC

Baca juga: DJ Spesial Hingga Bintang Tamu, Radio 'Sukira' Akan Diramaikan Dengan Member Seventeen Hari Ini!

“Walaupun aku tidak menyukai beberapa barang yang diberikan penggemar, aku tetap menyimpannya karena suatu saat nanti pasti akan berguna. Dan mungkin bisa saja aku memberikannya kepada orang-orang yang datang kerumahku,” lanjutnya lagi.

Tidak hanya berisikan minuman botol maupun kaleng, ternyata isi dalam kulkas Leeteuk terdapat beberapa makanan juga seperti telur, paprika, pasta kedelai, dan kimchi buatan ibunya yang dibungkus dengan tiga kantung plastik karena ia cukup sensitif terhadap baunya.

Selain makanan, isi kulkas sang leader juga terdapat beberapa masker wajah yang diberikan oleh penggemarnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)