SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik Rilis Tracklist Albumnya Dengan Cara Unik

Selasa, 08 Maret 2016 22:00 by astikarinaap | 2181 hits
Wah, Zayn Malik Rilis Tracklist Albumnya Dengan Cara Unik
Image source: billboard

DREAMERS.ID - Zayn Malik baru saja merilis tracklist alias daftar lagu untuk album debut solonya. Tapi ada yang tidak biasa dari daftar lagu yang dirilis itu. Tulisannya mengandung huruf besar kecil hingga membuatnya sulit dibaca.

Mantan anggota One Direction ini merilis via Twitter pribadinya. Dengan caption 📀 #MindOfMine 25.3.16, Zayn juga mengupload sebuah foto. Namun, tidak seperti tulisan biasanya, tulisan judul lagu-lagu Zayn mengandung huruf besar kecil tidak teratur.


Image source: twitter/@zaynmalik

Penyanyi kontroversial ini sepertinya senang karena dapat merilis album solonya. Pasalnya karena berbagai kontroversinya saat keluar dari One Direction, Zayn kerap kali menerima berbagai kritikan.

Judul pertama dari rekaman studionya yang juga sebagai intro dalam albumnya adalah 'Mind Of Mine'. Bahkan lagu yang menjadi hits karena dirilis pertama, 'PillowTalk', juga berubah tulisannhya menjadi 'PiLl0wT4lK'.

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Anniversary dengan Ciuman Mesra

Banyak lagu termasuk 'lUcOzAdE', 'fOoL fOr YoU' and 'rEaR vIeW' juga ditulis nyeleneh. Mungkin itu adalah cara unik Zayn untuk menarik perhatian saat perilisan album perdananya yang akan rencananya dirilis tanggal 25 Maret mendatang.

Bagaimana menurut kamu, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)