home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Babak Final di Acara Kuis KBS, Member Visual ASTRO Ini Buktikan Kecerdasannya

Kamis, 10 Maret 2016 13:30 by tyassss | 5315 hits
Masuk Babak Final di Acara Kuis KBS, Member Visual ASTRO Ini Buktikan Kecerdasannya
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Ternyata bukan hanya memiliki wajah yang tampan saja, melainkan visual dari grup ASTRO ini juga memiliki otak yang cerdas! Hal ini baru saja dibuktikannya lewat acara kuis yang ditayangkan oleh KBS dengan berhasil mencapai babak final.

Tiga member ASTRO yaitu Cha Eun Woo, Moon Bin dan juga MJ turut berpartisipasi dalam acara ‘1 vs. 100’ yang tayang pada 8 Maret lalu. Dalam acara ini, tiga idol rookie tersebut akan bersaing dengan  master origami bernama Kim Young Man dan seratus partisipan lainnya.


Image source: twitter.com

Selama mengikuti kuis yang memang membutuhkan pengetahuan luas serta kecerdasan otak ini, Eunwoo pun dapat melewati tujuh ronde dan mencapai babak final! Di babak itulah cowok kelahiran 1997 ini ditandingkan dengan  satu kontestan non-selebriti untuk berhadapan dengan Kim Young Man.

Pencapaian ini memang sangat jarang dilakukan oleh seorang artis dan Cha Eunwoo berhasil membuktikan kemampuan otaknya yang luar biasa. Apalagi sebelumnya, Eunwoo juga sempat muncul dalam acara asah pengetahuan juga , ‘Challenge! Golden Bell’ yang juga menjadi perhatian masyarakat.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Selain menjalani promosi masa debutnya  bersama ASTRO dengan lagu ‘Hide&Seek’, Cha Eunwoo juga baru saja mendapat tawaran akting untuk drama Tiongkok yang mana kesempatan ini tidak disia-siakannya.

Dreamers pun bisa menyaksikan wajah tampan Cha Eunwoo dan kelima rekannya yaitu JinJin, Moonbin, MJ, Rocky dan Sanha dalam web drama ‘To Be Continued’ dan reality show ‘ASTRO Ok! Ready’ setiap hari Kamis dan Jumat pukul 15.00 WIB di program KPOP Vaganza Dreamers.id atau melalui DreamersTV.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)