SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Park Hae Jin Minta Fans Berhati-hati Terhadap Event Jumpa Fans Palsu!

Kamis, 10 Maret 2016 13:21 by soli | 1269 hits
Agensi Park Hae Jin Minta Fans Berhati-hati Terhadap Event Jumpa Fans Palsu!
image source: X Sports Ne

DREAMERS.ID - Apapun yang menyangkut Park Hae Jin masih menjadi info hangat untuk diberitakan meski dramanya telah berakhir awal Maret ini. Berkat kemunculannya sebagai Senior Yoo Jung di drama tvN 'Cheese in the Trap', popularitas Park Hae Jin semakin meningkat dan banyak yang mengakui kemampuan aktingnya.

Popularitasnya tersebut membawa aktor kelahiran Busan ini diundang untuk mempromosikan drama adaptasi tersebut di negara Cina dan Jepang. Meskipun demikian, tetap saja ada yang ingin mengambil keuntungan darinya dengan cara yang tidak baik, bahkan memberikan reputasi buruk bagi agensinya.

Di berbagai belahan benua Asia, banyak pihak yang mengaku-ngaku sebagai agensi Park Hae Jin dan memberi tawaran pada penyelenggara potensial untuk mengadakan jumpa penggemar di sebuah gedung dengan kisaran harga Rp 2 miliar hingga Rp3.5 miliar.

Tentu setelah mengetahui hal tersebut, agensi Park Hae Jin tidak tinggal diam dan mengambil langkah untuk kasus yang telah berkembang memanfaatkan nama aktor asuhannya tersebut.

"Kami tidak dapat memaafkan situasi ini, dimana terus merugikan banyak orang. Kami berencana melakukan tur Asia, jumpa penggemar, dan berbagai acara promosi untuk penggemar, sambil memastikan tidak ada lagi yang dirugikan," ungkap pihak agensi Park Hae Jin.

Baca juga: Deretan Dokter Terseksi di K-Drama yang Bikin Jatuh Hati (Part 2)

Pihak agensi pun meminta agar fans selalu memeriksa ulang jadwal resmi Park Hae Jin melalui akun media sosial resmi mereka. "Ke depannya, kami akan menulis seluruh detail sehubungan dengan jadwal, termasuk apapun rencana perusahaan, di akun media sosial. Kami minta agar kalian selalu mengkonfirmasi kembali melalui agensi," lanjutnya.

Sementara itu, Park Hae Jin akan menggelar jumpa penggemarnya di Seoul Olympic Seoul pada Sabtu, 23 April mendatang. Diberi nama '10-nya Park Hae Jin', acara ini bermaksud merayakan tahun kesepuluhnya Park Hae Jin sejak debut.

Kalau harapan Dreamers sih yang penting Park Hae Jin punya rencana dulu untuk ke Indonesia bukan?^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)