home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Bosan di Acara 'Meet and Greet', Justin Bieber Dapat Kritikan Pedas Fans!

Sabtu, 12 Maret 2016 18:25 by astikarinaap | 4389 hits
Terlihat Bosan di Acara 'Meet and Greet', Justin Bieber Dapat Kritikan Pedas Fans!
Image source: rukkus.com

DREAMERS.ID - Baru-baru ini foto selfie Justin Bieber bersama para penggemarnya tersebar di media sosial. Namun ada yang berbeda terkait raut wajah sang bintang. Bukannya tersenyum, Bieber hanya memajang wajah yang terkesan bosan.

Justin Bieber sedang menyiapkan dari tour dunianya 'Purpose'. Sebelum itu, penyanyi kontroversial ini pun mengadakan acara perjumpaan penggemar seharga $2000, atau sekitar Rp.30 juta untuk paket spesial berfoto berdua dengan Bieber.

Banyak fans yang tidak menyia-nyiakan momen tersebut dan mengabadikannya dengan berfoto selfie bersama Bieber. Namun dari beberapa foto yang diupload penggemarnya tersebut, wajah Bieber justru terlihat muram. Walaupun terlihat di satu foto ia membuat tanda peace di jarinya.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ekspresi Justin ini pun banyak menuai kecaman di sosial media. “Apakah Justin tahu cara tersenyum? $2000 sepertinya belum cukup untuk membeli senyumnya.” Ungkap salah satu netizen menyindir sikap Justin ini.

Foto-foto yang menampilkan wajah bosan Bieber kini menyebabkan kontroversi terbaru seputar tur dunianya. Ini membuat banyak fans kecewa mengingat harga dari tiket khusus sangat mahal dan baru diumumkan empat bulan sebelumnya.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)