SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cao Lu Fiestar Tak Ragu Akui Dirinya Lakukan Operasi Plastik di 'We Got Married'!

Minggu, 13 Maret 2016 12:12 by soli | 5100 hits
Cao Lu Fiestar Tak Ragu Akui Dirinya Lakukan Operasi Plastik di 'We Got Married'!
Image source: MBC Radio S

DREAMERS.ID - Selebriti di Korea Selatan memang banyak yang memiliki wajah menawan sehingga seringkali banyak yang bertanya-tanya mengenai 'kealamian'nya mengingat negeri gingseng tersebut sudah dikenal dengan aktivitas operasi plastiknya yang tinggi.

Meski yang melakukannya banyak yang memilih tetap diam, namun tak jarang juga selebriti yang terang-terangan soal operasi plastik yang dilakukannya, salah satunya Cao Lu dari grup Fiestar.

Pada episode 'We Got Married' baru-baru ini yang tayang pada Sabtu (12/3), Cao Lu bermain ke rumah Jo Se Ho dan diajak berkeliling melihat isi rumah suami virtualnya tersebut. Saat asik melihat-lihat, Cao Lu melihat perangkat game (playstation) milik Jo Se Ho dan berlanjut saling bertanya soal permainan yang paling disukai.

Jo Se Ho kemudian mengenalkan permainan dimana diharuskan menutup hidung dan membuat suara. Awalnya Cao Lu coba mengikuti Jo Se Ho, tapi setelah itu ia menyerah. Tak disangka, Cao Lu spontan berbicara soal hidung hasil irisan pisau bedahnya dan alasan yang mendorongnya untuk melakukan operasi plastik.

Baca juga: Sabar Nantikan Cinta Datang, Manisnya Kolaborasi Cao Lu, Kisum, Yerin di MV 'Spring Again'

"Hidungku hasil operasi plastik, jadi aku tidak bisa melakukan (permainan) itu lagi," kata Cao Lu menjelaskan kalau setelah melakukan operasi plastik hidungnya jadi kurang fleksibel. Tentu mendengar ini suaminya yang seorang komedian pun terkejut dan bingung harus bersikap bagaimana terhadap keterusterangan istri virtualnya tersebut.

Namun kemudian Jo Se Ho bertanya kepadanya mengapa ia melakukan operasi plastik. Tanpa basa-basi dan tetap manis, Cao Lu menjawab singkat, "Supaya menjadi lebih cantik."

Cao Lu memang terkenal dengan keluguan dan spontanitasnya. Bermula dari 'Dream Team 2', ia mulai meraih popularitas berkat kemunculannya di berbagai program seperti 'Radio Star' dan 'Real Men' edisi wanita. Sementara itu, tayangan pekan ini merupakan episode kedua bagi pasangan Cao Lu dan Jo Se Ho.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Jae Young telah dikonfirmasi akan bintangi drama KBS2 berjudul ‘Love is Beautiful, Love is Wonderful’. Drama ini direncanakan tayang pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
  • HOT !
    Katy Perry dan Orlando Bloom menanti waktu yang tepat untuk menikah. Untuk mempersiapkannya, Katy berusaha dekat dengan putra Orlando Bloom, Flynn Christopher Bloom....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)