home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heo Youngji Siap Gabung dalam Drama 'Oh Hae Young Again' Bareng Eric Shinhwa!

Minggu, 13 Maret 2016 14:13 by soli | 3310 hits
Heo Youngji Siap Gabung dalam Drama 'Oh Hae Young Again' Bareng Eric Shinhwa!
Image source: newsen

DREAMERS.ID - Meski tetap eksis di berbagai program variety, para penggemar tentu menanti cemas aktivitas Heo Youngji setelah grup KARA memutuskan untuk bubar pada 15 Januari lalu. Kini para penggemar sepertinya bisa bernapas lega karena eks KARA ini akan segera terlibat dalam drama baru tvN, 'Oh Hae Young Again'!

Berita ini telah dikonfirmasi oleh DSP Media selaku agensi tempat Heo Youngji bernaung pada Jumat (11/3). Heo Youngji akan memerankan karakter Yoon Ahn Na yang giat bekerja di berbagai pekerjaan sambilan yang ia ambil. Dengan motto 'nikmati hari ini', ia menggunakan upahnya untuk makanan dan berbagai kesenangan.

"Kepribadian riang dan ceria di berbagai tayangan variety memberi kesan kuat pada kami. Menggabungkan sifat ambisius Ahn Na dengan sifat manis Youngji, sinergi positif ini telah menghasilkan karakter yang hebat. Jadi kami harap semua orang dapat memperhatikannya," kata perwakilan tvN mengenai peran yang akan dimainkan Youngji.

Baca juga: Heo Young Ji Eks KARA Positif COVID-19

'Oh Hae Young Again' menceritakan konflik antara dua wanita yang memiliki nama sama, Oh Hae Young. Karena satu Oh Hae Young (Jeon Hye Bin) hidup berkecukupan, hidup Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) lainnya mulai hancur. Sementara itu karakter yang akan dimainkan oleh Eric Shinhwa menambah sentuhan unik kisah asmara di antara mereka bertiga.

'Oh Ha Young Again' merupakan drama televisi pertama Youngji setelah sebelumnya bermain sebagai tokoh utama di drama web 'Alchemist'. Ia mendapat ulasan positif atas perannya di drama web yang tayang Mei lalu.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)