SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Sempat Khawatir dengan Adegan Ciumannya Bersama Song Hye Gyo?

Kamis, 17 Maret 2016 15:30 by tyassss | 3747 hits
Song Joong Ki Sempat Khawatir dengan Adegan Ciumannya Bersama Song Hye Gyo?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Meski para penonton sangat terlena oleh kisah kasih asmaranya yang manis bersama Song Hye Gyo di drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki mengaku sempat khawatir dengan adegan ciumannya yang terlihat di episode ke empat drama tersebut.

Melalui sebuah koneferensi pers yang diadakan Rabu (16/3) kemarin, keempat pemeran utama yang hadir menceritakan pengalaman masing-masing dalam menjalani syuting drama mereka yang sedang naik daun saat ini.

Salah satunya adalah Song Joong Ki yang menceritakan satu hal sensitif yaitu tentang adegan ciumannya dengan Song Hye Gyo. Mantan member Running Man tersebut mengaku jika dirinya sangat khawatir terhadap tanggapan para penonton nantinya dengan adegan tersebut.

“Adegan ciuman ini adalah hal terakhir yang muncul di episode empat, jadi aku banyak memikirkan masalah tentang ‘apakah aku harus mengunakan banyak emosi untuk (adegan) ini?’ dan ‘akankan ini terlalu jauh?’”, ungkap Song Joong Ki.

Baca juga: Banjir Tawaran, Para Seleb Korea Ini Dinobatkan Jadi Model Iklan Terlaris 2017

Song Joong Ki menambahkan, “Pada saat syuting, semua berjalan dengan cepat. Kami pun bisa menjalaninya dengan sangat serius ketika menjalani adegan tersebut”. Namun, sang aktor pun bersyukur karena pada akhirnya adegan ciuman itu mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari para penonton.

Sementara, drama ‘Descendants of the Sun’ meraup rating yang semakin meninggi pada episode ketujuhnya yang tayang pada 16 Maret kemarin malam yaitu mencapai 30,1% penonton Internasional menurut Nielsen Korea.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)