home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Salah Satu Aktor Sukses Saat Ini, Seperti Apa Sih Tipe Wanita Ideal Ji Soo?

Sabtu, 19 Maret 2016 19:20 by astikarinaap | 4795 hits
Jadi Salah Satu Aktor Sukses Saat Ini, Seperti Apa Sih Tipe Wanita Ideal Ji Soo?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID -  Ji Soo mulai semakin populer berkat aktingnya dalam drama ‘Angry Mom’ dan 'Cheer Up!'  yang sukses di sepanjang tahun 2015 lalu. Maka, fans wanita pun banyak yang menyebutkan cowok 22 tahun ini sebagai lelaki idaman mereka. Lalu, bagaimana dengan tipe idaman Ji Soo sendiri ya?

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Ji Soo bercerita banyak tentang kehidupannya. Mulai dari film Glory Day yang dibintanginya hingga hubungan asmaranya di masa lalu. Namun, yang menarik banyak perhatian adalah saat Ji Soo mengungkapkan tipe idealnya.

“Aku suka wanita yang punya tatapan yang cantik. Aku pikir ada perbedaan tentang wanita yang menatap dengan karisma dan hanya menatap biasa. Jika seseorang memiliki tatapan yang indah, maka kamu akan ingin terus memperhatikannya. Jika dia punya senyuman yang manis, kamu juga pasti ingin membuat dia terus tertawa,” ujarnya.

Dinilai dari kepribadian, aktor muda ini pun memilih wanita yang bisa berkomunikasi dengan baik. Karena menurutnya, 97% dari hubungan adalah komunikasi.  "Aku pikir asalkan dia bisa berkomunikasi dengan baik dia juga akan memiliki perilaku yang baik dan juga selera humor yang bagus,” tambahnya.

Baca juga: Cantik Luar Dalam, Kisah Manis Jaman Pre-Debut Jisoo BLACKPINK Jadi Viral!

Jisoo juga menyebutkan beberapa nama artis barat wanita seperti Natalie Portman, Amanda Seyfried, dan Marion Cotillard sebagai wujud dari tipe wanita idamannya dan mengatakan, “Mereka adalah artis yang aku suka dan paling aku hormati.”

Sementara, saat ini Ji Soo sedang mempersiapkan berbagai kegiatan promosi untuk perilisan film 'Glory Day' yang dibintanginya bersama Suho EXO, Ryu Jun Yeol, Kim Hee Chan yang jatuh padaa tanggal 24 Maret 2016.

Nah, untuk kamu jangan patah semangat.. Siapa tahu kamu juga bisa menjadi tipe wanita idaman Ji Soo, Dreamers!^^

(akap) 

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)